0 Comment
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Isu mengenai bullying yang dialami anak dari Nunung tidaklah benar adanya. Kabar tersebut tenyata sampai menuai isu gres yang menyatakan bahwa anak Nunung telah pindah sekolah.

Tentunya hal itu telah dibantah oleh pihak sekolah. Syamsudin sebagai kepala sekolah mengaku tidak melihat data perpindahan sekolah yang telah dilakukan oleh pihak keluarga Nunung.

"Tidak benar. Kaprikornus di hari Sabtu dikatakan mau pindah sekolah. Tapi di hari Minggu saya mengecek ke tata perjuangan untuk menanyakan apakah ada anak yang minta pindah di hari Sabtu, putri dari bu N ini ternyata tidak," terang Syamsudin dikala ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Buktinya tidak pindah itu alasannya ialah 2 hari ini masih sekolah. Kaprikornus ini bukti yang diberitakan itu tidak benar. Belum ada pihak keluarga yang mengurus surat pindah juga," jelasnya lagi.


Dalam pergaulannya, pihak sekolah juga menyebutkan bahwa anak dari Nunung tampak selalu ceria. Ia juga cukup aktif dan mencar ilmu baik dalam menjalani dunia pendidikannya.

"Alhamdulillah cukup aktif anaknya dan dalam proses mencar ilmu cukup baik. Di kelas dua sudah diwisuda iqranya, dan kini sudah di Al Alquran proses pendidikan mengajinya," tukas Syamsudin.

Nunung dikala ini sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya alasannya ialah kasus narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.




Simak Video "Anak Tak Tahu Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top