0 Comment
Jawaban Yeslin Wang Dikabarkan Bangkrut alasannya Delon Thamrin Suka JudiFoto: Yeslin Wang (Ismail/detikFoto)

Jakarta - Yeslin Wang benar-benar kaget soal penyebab perceraiannya dari Delon Thamrin terungkap alasannya suka berjudi. Adanya isu itu, ternyata tak menciptakan dirinya dan Delon berantem usai resmi berpisah.

"Bukan kitanya yang panas, tapi society (masyarakat). Sebenarnya apa pun dilema saya sama Delon itu urusan rumah tangga kita dan itu sudah masa lalu. Kita pisah rumah juga sudah setahun lebih dan biarlah jadi pembelajaran buat aku, buat Delon agar ke depannya kita lebih baik lagi," ujarnya, dikala ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Soal kabar gulung tikar alasannya Delon suka berjudi, Yeslin Wang tak mau menjawab. Menurutnya, itu ialah dilema langsung yang tak perlu diumbar ke publik.

"Kayaknya saya nggak harus buka ke publik tabungan saya ada sekian loh, saya kaya loh kawin sama Delon, atau saya jatuh miskin kawin sama Delon, itu kan sangat-sangat pribadi. Makara berdasarkan aku, nggak perlu untuk dibahas dan jadi konsumsi publik," tuturnya.


Masalah menagih utang ke Delon, Yeslin Wang juga tetap tutup mulut. Dia cuma meminta doa kepada dirinya dan Delon untuk dapat hidup lebih baik usai bercerai.

"Ya pokoknya dilema langsung sudahlah biarin jadi dilema langsung saya saja. Yang penting saya ke depannya dengan karier saya lebih penting untuk masyarakat," katanya.

Sampai dikala ini, Yeslin Wang mengaku masih belum dapat move on alasannya menceraikan Delon. Meski begitu, beliau lebih meminta cari pasangan lain ketimbang balikan dengan Delon.

"Aku sama beliau sudah sama-sama menyadari bahwa Yeslin ialah Yeslin, Delon ialah Delon. Kita bukan pasangan yang baik untuk satu sama lain, jadi ya mungkin kita bisanya jadi sahabat," tandasnya.


(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top