0 Comment
Sempat Berseteru, Kini Farhat Abbas Doakan Ahmad Dhani Baik-baik Saja di BuiFoto: Farhat Abbas. (Zunita Amalia Putri/detikcom).

Jakarta - Farhat Abbas mengaku akan tetap mendoakan Ahmad Dhani yang sekarang harus mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama 1,5 tahun. Hal itu tetap dilakukan meski mereka berbeda pandangan politik.

"Walaupun harus 1,5 tahun beliau jalani. Mudah-mudahan keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain," ujar Farhat Abbas ketika ditemui usai mengisi program di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

"Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani. Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya," sambungnya lagi.


Meski sempat saling sindir atau bahkan berseteru, Farhat Abbas tetap merasa akrab dengan Ahmad Dhani dan keluarganya. Ia pun melontarkan salam hormat pada terpidana kasus ujaran kebencian tersebut.

"Seribu senyuman buat kedamaian Ahmad Dhani dari saya, saya prihatin. Walaupun kami dapat tersenyum, tapi saya mencicipi gimana orang menderita di penjara itu. Tapi jangan takut, jangan khawatir bahwa masih banyak doa buat Ahmad Dhani," katanya.

Farhat Abbas rencananya akan memberikan santunan secara eksklusif untuk Ahmad Dhani. Diperkirakan, beliau akan mengunjungi sang sobat di Rutan Cipinang sesudah Tahun Baru Imlek ini.



Post a Comment

 
Top