0 Comment
Foto: Dok. Kementerian BUMNFoto: Dok. Kementerian BUMN

Jakarta - Kementerian BUMN mengumumkan pengisian empat jabatan direksi PT Taspen (Persero) sesuai dengan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-31/MBU/01/2019. Surat keputusan Menteri BUMN ini diserahkan oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Chairiah kepada direksi baru.

Dalam SK tersebut terdapat perubahan nomenklatur jabatan direksi, ialah pada Direktur Operasi menjadi Direktur Operasi dan Manajemen Risiko, Direktur Perencanaan dan Teknologi menjadi Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria, serta Direktur SDM & Umum menjadi Direktur SDM & Teknologi Informasi.


Dengan pengumuman pengisian jabatan direksi dari Kementerian BUMN tersebut, susunan Direksi Taspen ketika ini telah lengkap dan diperlukan kinerja perseroan akan semakin meningkat.

Deretan nama direksi gres antara lain diisi oleh Antonius N. S Kosasih sebagai Direktur Investasi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Wijaya Karya (Persero).

Kemudian ada nama, Helmi Imam Satriyono yang pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero).


Secara lengkap, berikut nama-nama Direksi PT Taspen (Persero):

Direktur Utama: Iqbal Latanro
Direktur Keuangan: Helmi Imam Satriyono
Direktur Operasi dan Manajemen Risiko: Ermanza
Direktur Investasi: Antonius N. S Kosasih
Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria: Dodi Susanto
Direktur SDM & Teknologi Informasi: Mohammad Jufri

Post a Comment

 
Top