0 Comment
Imam Besar Istiqlal Tak Pernah Bicara Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: Reino Barack (Instagram/reinobarack)

Jakarta - Kabar ijab kabul Reino Barack dengan Syahrini sempat menguat usai adanya pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar. Kini Nasar menawarkan penjelasan soal pernyataan itu.

Dalam sebuah postingan di akun gosip Instagram, beredar ucapan Nasar di sebuah media. Dia menyebut jikalau telah mendapat permintaan dari Reino Barack ke Jepang yang kemungkinan terkait pernikahannya dengan Syahrini.

Rupanya, Nasar mengaku tak pernah menawarkan pernyataan tersebut. Dia pun heran adanya gosip itu.

"Nggak (soal Reino-Syahrini menikah), saya juga heran. Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah menawarkan pernyataan resmi perihal hal itu," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (4/2/2019).


Nasar merasa tak berkapasitas bicara soal relasi Reino Barack dengan Syahrini. Dia meminta awak media untuk menanyakan eksklusif kepada mereka yang tengah hangat dibicarakan.

"Kalau mau tanyakan yang bersangkutan. Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu," tuturnya.

Ditegaskan lagi, Nasar mengaku tak pernah menciptakan pernyataan soal Syahrini-Reino Barack.


Tonton video: Para Sosialita Tahu Syahrini-Reino Barack Akan Menikah

[Gambas:Video 20detik]



"Itu mungkin dari orang lain. Saya nggak pernah menciptakan pernyataan resmi di situ," tandasnya.

Isu ijab kabul Reino Barack dan Syahrini memang belakangan sedang kencang. Mereka gres saja menghabiskan liburan ke luar negeri.

Reino pun sudah diberondong pertanyaan soal Syahrini dikala bertemu di Jakarta belum usang ini. Namun, ia menentukan bungkam saja.


(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top