0 Comment
Senyum merekah Jojo dan Ginting. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Senyum merekah Jojo dan Ginting. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth

Jakarta - Meski berprofesi sebagai atlet yang kelihatannya olahraga terus, Jonathan Christie dan Anthony Ginting juga niscaya pernah nge-drop. Saat harus tumbang kena penyakit, mereka berdua punya tips untuk cepat pulih.

"Istirahat, itu harus teratur, teladan makan dan gizi terjaga. Kaprikornus jangan asal makan aja. Memang harus diperhatiin lagi komposisinya," ujar Jojo ketika dijumpai di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2019).


Jojo menambahkan, meski acara mereka padat, beliau nggak lupa untuk selalu mengimbangi dengan makanan yang sempurna dan tentu saja, istirahat!

Tidak jauh berbeda, Ginting juga mengingatkan untuk selalu makan teratur dan memperhatikan asupan gizi. Apalagi bila sedang sakit kan niscaya butuh lebih banyak asupan nutrisi dibandingkan biasanya.

"Jadi yang paling utama juga jam istirahat harus teratur, makan masakan yang bergizi. kita memang di bulu tangkis harus tetap sehat. Kalau nggak sehat ya nggak dapat ngapa-ngapain juga," tutur Ginting.

Post a Comment

 
Top