0 Comment
Tua dan Kayak Anak Kecil, Ledekan Balik Farhat Abbas ke Hotman ParisFoto: Farhat Abbas. (Kanavino/detikcom).

Jakarta - Farhat Abbas menanggapi tangan usil Hotman Paris yang menyindirnya di Instagram. Pengacara sekaligus politisi sensasional itu menentukan menyindir balik sang rival dengan kata-kata nyeleneh.

"Ah biasa. Sudah bau tanah itu, kan orang kalau ngeledek jadi kayak anak kecil lagi," ujar Farhat Abbas ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).


Farhat Abbas menyebut dirinya masih muda sampai tak sempat menanggapi sindiran Hotman Paris. Lagipula, kalau ia membalas, katanya, akan terlihat sama saja dengan pengacara langsung Syahrini tersebut.

Kalaupun ada kata-kata bernada meledek darinya, Farhat Abbas berkelit, itu hanya bertujuan untuk mengetes. Berbeda halnya dengan Hotman Paris yang menurutnya memang sengaja memancing reaksi.

"Kalau kita kan masih muda, kalau ngeledek orang bau tanah ya itu pengin ngetes. Orang bau tanah itu sudah muda apa masih anak-anak. Kalau balas ngejek berarti masih belum dewasa juga. Orang bau tanah itu enak-enak hidupnya bukan anak-anak," ucap Farhat Abbas santai.
Tonton video: Farhat Abbas Bantah Punya Utang Rp 10 M ke Elza Syarief

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top