0 Comment
Sebab Pemanggilan Della Perez sebab Rekam Jejak MuncikariDella Perez. Foto: Noel

Jakarta - Artis Della Perez dipanggil untuk menjadi saksi ke Polda Jawa Timur terkait masalah prostitusi online. Pemanggilan tersebut, berdasarkan pengacara, didasarkan oleh adanya hasil penyidikan yang mengarah pada Della.

Meski belum mengetahui secara pasti, pengacara Della, Minola Sebayang, mengasumsikan bahwa foto dan nama Della tersebar di ponsel milik muncikari atau tersangka.

"Jadi berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari handphone mucikari dan tersangka. Mungkin disitu ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della," kata Minola ketika ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).



"Jadi untuk lebih jelasnya kenapa ada foto dan komunikasinya, semoga masalah dan permasalahannya terperinci memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan," lanjutnya.

Menurut pengacara, proses pemanggilan itu yaitu proses yang masuk akal dan belum tentu Della bersalah.

Tonton 'Della Perez Tegaskan Tak Kenal Muncikari Prostitusi Online' :

[Gambas:Video 20detik]



Ia juga memaparkan ada beberapa hal yang memang harus dikonfirmasi oleh Della. "Fotonya ada di manifestasi mucikari kan perlu ditanya, ini seizin kau nggak. Kalau pun seizin, pertanyaan selanjutnya, kau izin gak foto kau dipakai kemana-mana," ujar Minola.

Adik dari Julia Perez itu akan menunjukkan kesaksiannya esok hari, Rabu, 6 Februari 2019. "Sebenernya (jadwal) Della diperiksa tanggal 7 Februari hari Kamis tapi sebab kegiatan dan kesibukan lainnya, kami majukan dengan penyidik pada hari Rabu tanggal 6 dan permohonan kita dikabulkan," ungkapnya.




Post a Comment

 
Top