0 Comment
Farhat Abbas Ogah Makara Pengacara Kasus Prostitusi, Kenapa?Foto: Desi Puspasari

Jakarta -

Farhat Abbas mengaku enggan menjadi kuasa aturan dalam kasus prostutusi online. Mantan suami Nia Daniati itu tak mau imejnya rusak hanya alasannya ialah ikut membela pihak terlibat.

"Saya agak menolak untuk mendapatkan derma kasus prostitusi," ujar Farhat Abbas ketika ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Karena imej masyarakat membela prostitusi itu...." sambungnya lagi.


Menurut Farhat Abbas, nama belakangnya yang identik dengan mantan mucikari Robby Abbas saja juga cukup merugikan. Apalagi terlibat dalam upaya pembelaan orang-orang terkait.

"Cukup aja kemarin germonya namanya Robby Abbas orang pikir adik saya. Farhat Abbas dan Robby Abbas tidak ada kaitannya," katanya.


Farhat Abbas diketahui kerap beropini soal isu-isu yang tengah hangat di masyarakat. Salah satunya prostitusi online yang turut menjerat Vanessa Angel sebagai tersangka.

Dilihat dari kacamata hukum, Farhat Abbas beropini bahwa kasus prostitusi online harus mengadili semua pihak yang terlibat, termasuk para lelaki hidung belang yang menjadi pelanggan.



Post a Comment

 
Top