0 Comment
4 Fakta Istri Zikri Daulay yang Berseteru dengan Ria Ricis4 Fakta Istri Zikri Daulay yang Berseteru dengan Ria Ricis/Foto: Instagram Henny Yuliana Rahman

Jakarta - Henny Yuliana Rahma berseteru dengan YouTuber Indonesia, Ria Ricis. Siapa sih Henny? Ini faktanya.

1. Istri Zikry Daulay

Henny merupakan istri aktor Zikri Daulay. Keduanya melangsungkan janji nikah pada 2 Desember 2018.

Kabar senang janji nikah itu dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram yang mengunggah foto Zikri Daulay dan Henny telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Zikry dan Henny sedang berfoto sambil memamerkan buku nikah. Dalam foto itu, Henny elok memakai busana pengantin khas Jawa berwarna putih.
2. Mirip Jupe

Netizen kaget melihat foto janji nikah Zikri dan Henny Yuliana Rahma. Mereka menganggap, Henny seolah-olah dengan mendiang Julia Perez alias Jupe. Jupe telah meninggal 10 Juni 2017.

3. Patah Hati

Melihat unggahan foto janji nikah Henny dan Zikri banyak netizen yang kecewa. Mereka patah hati mengetahui janji nikah bintang film tampan berusia 23 tahun itu. Meski demikian, banyak pula netizen yang memberi doa untuk rumah tangga Henny dan Zikry.



4. Berseteru dengan Ria Ricis

Terbaru, Henny Yuliana Rahma dan Ria Ricis ribut. Hal ini awalnya Ria Ricis mengunggah video seruan maafnya untuk Henny.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga. Terutama saya pribadi alasannya terjadi kesalahpahaman," kata Ria Ricis dalam videonya.

Ria tidak menjelaskan secara detail masalahnya dengan Henny. Dia menyebut hal itu merupakan problem pribadi yang hanya diketahui oleh kedua belah pihak.

Henny pun mengunggah ulang video seruan maaf Ria di Insta Stories. Namun ia menambahkan caption panjang di postingannya.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kau seenaknya merendahkan orang lain tanpa kau tau sebetulnya orang itu bagaimana. Terima kasih seruan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kau semakin sukses dengan attitude kau yang lebih baik juga. Barakallah," kata Henny.

Kemudian ia mengunggah goresan pena penjelasan di Insta Stories. Henny menyebut Ricis telah menjelek-jelekkan Ibu-nya tanpa menyebut lebih lengkap soal insiden itu.



Post a Comment

 
Top