0 Comment
Tepis Isu Pindah Agama, Soraya Haque: Kami Merayakan KeberagamanFoto: Instagram @sorayahaque

Jakarta -

Belakangan Soraya Haque dan keluarga menjadi sorotan sebab dikabarkan pindah agama. Hal itu bermula dari beredarnya video dirinya tengah menghias pohon Natal beberapa waktu lalu.

Kakak artis Shahnaz Haque ini telah membantah informasi tersebut. Ditemui di sebuah program belum usang ini, Soraya pun kembali menanggapi.

Hal yang dilakukannya dalam video tersebut diungkapkan Soraya hanyalah cara untuk menjaga toleransi antara agama.


"Kami semua di sini, merayakan keberagaman warna Indonesia sesungguhnya. Karena sesuatu yang mesti dipraktekkan itu bukan hanya bicara soal toleransi beragama," kata Soraya di Insertlive ibarat dikutip detikHOT.

Hal itu pun diterapkan Soraya dan keluarga untuk menghormati agama dan budaya lain. Ia juga kerap turut mengajak anak-anaknya untuk menerapkan toleransi tersebut di lingkungan sekitar.

"Ayo kita ikut, secara fisik sama-sama merayakan, ikut menikmati," imbuh Soraya Haque.



Sebelumnya mantan model dan peragawati ini juga telah memperlihatkan klarifikasi via media sosial. Menurut Soraya, perbedaan yang ada baik suku, agama ataupun ras merupakan fitrah dan kehendak Tuhan.

"Kami sekeluarga menyadari perbedaan merupakan FITRAH dan KEHENDAK ALLAH, mengingat hidup di alam Indonesia penuh keberagaman keyakinan, dan menjadi kewajiban kaum lebih banyak didominasi untuk saling mencintai dalam nafas kebhinnekaan," ungkapnya via Instagram beberapa waktu lalu.



Tonton juga 'Beredar Video Soraya Haque Hias Pohon Natal, Pindah Agama?':

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top