0 Comment
Isu Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Sudah Tersebar di Kalangan SosialitaFoto: Noel/detikFoto

Jakarta -

Isu ijab kabul Syahrini dan Reino Barack terus merebak. Kabar itu bahkan sudah tersebar dan terdengar di kalangan sosialita menyerupai Sonia Wibisono.

Sonia yang merupakan sahabat Syahrini dan Luna Maya, menyampaikan dirinya sudah mengetahui bila Syahrini sudah dilamar. Namun untuk ijab kabul pelantun 'Sesuatu' itu, sang dokter juga belum dapat memastikan.

"Aku sebetulnya tahu sih bahwa Syahrini berdasarkan temanku memang sudah dilamar dan mau kawin, tapi belum niscaya banget gimana akhirnya," ungkapnya dalam pesan singkat.


Sonia Wibisono juga tak mengetahui soal awal mula kedekatan Syahrini dan Reino Barack terjalin. Tapi menurutnya, semua orang dapat berkenalan dalam situasi apa saja.

"Syahrini kenal dengan Reino memang nggak terang apakah dikenalin Luna ataupun sudah kenal sebelumnya, tetapi kan Jakarta sempit, jadi dunia sosialita, bisnis, dan entertainment memang kebanyakan semua sudah saling tahu dan kenal," tuturnya.


Jika memang Reino Barack dan Syahrini benar-benar menikah, Sonia Wibisono berharap Luna Maya bersabar. Dia turut prihatin ke Luna seandainya hal itu terjadi nanti.

"Kalau ngomong kasihan ya kasihan si Luna sudah pacaran lama, tapi ya mau gimana jodoh di tangan Tuhan, adakala susah juga buat diomong. Syahrini juga baik di aneka macam kalangan. Reino apalagi ia orangnya baik banget dan selalu ringan tangan menolong teman-teman maupun orang lain. Yah hasilnya sama siapa Reino nantinya niscaya balasan di tangan Tuhan," tandasnya.

Tonton 'Para Sosialita Tahu Syahrini-Reino Barack Akan Menikah' :

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top