0 Comment
Sunarso/Foto: Dok. PegadaianSunarso/Foto: Dok. Pegadaian

Jakarta - Sunarso kembali dipilih menjadi Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI). Sebelumnya, Sunarso menjabat sebagai Direktur Utama PT Pegadaian (Persero).

Sunarso memperlihatkan pesan pasca meninggalkan Pegadaian. Ia melaksanakan sejumlah transformasi di perusahaan gadai pelat merah tersebut.

"Saya sudah meletakkan fondasi untuk meningkatkan social value dan transformasi untuk menjadi the most valuable financial company di Pegadaian," ujar Sunarso dalam keterangannya, Jumat (4/1/2019).


Sunarso menambahkan, jajaran komisaris dan direksi sudah menuntaskan kerangka kerja perseroan 2019-2023. Dia berharap nantinya sosok Direktur Utama Pegadaian sanggup menyebabkan perseroan sebagai perusahaan jasa keuangan yang semakin baik dan meningkatkan inklusi keuangan masyarakat.

"Siapapun yang menggantikan aku sanggup meneruskan dan mewujudkan visi Pegadaian menjadi the most valuable financial company dan menjadi distributor inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia," tutur Sunarso.

Ia juga meyakini Pegadaian sanggup menghadapi masa industri 4.0 atau digitalisasi. Perseroan juga akan terus melaksanakan penemuan semoga sanggup menjadi pemain utama di bisnis gadai.

"Sehingga Pegadaian akan terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnis, sekaligus sebagai market leader di bisnis gadai," ujar Sunarso.


Ia juga siap bertugas kembali di BRI sesuai isyarat Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Saya mengapresiasi keyakinan dari Menteri BUMN untuk kembali bertugas di BRI," kata Sunarso.

Post a Comment

 
Top