0 Comment
Bopeng merupakan bekas jerawat yang sangat parah. Dibandingkan dengan bekas yang menghitam lebih susah menghilangkan bekas jerawat berupa bopeng. Banyak orang yang ingin menghilangkan bopeng dengan cara mudah yaitu dengan bahan alami dan ada juga melakukannya dengan cara berkonsultasi dengan dokter. Yang pastinya berkonsultasi dengan dokter ahli kulit sudah pasti sangat mahal. Meskipun mahal tetapi biasanya akan memberikan hasil yang memuaskan pula. Namun kami dalam ulasan ini akan kami bagikan pengalaman kami dalam menghilangkan bopeng di muka dengan obat tertentu. Meskipun butuh waktu sedikit lama, tapi aman dan ampuh.

Penyebab terjadinya bopeng biasanya karena jerawat yang tumbuh berukuran besar atau lebih dikenal jerawat batu. Selain itu juga diakibatkan oleh seringnya mengorek-ngorek jerawat atau memencet jerawat yang sedang tumbuh. Akibatnya kondisi kulit menjadi rusak dan tidak rata. tidak hanya itu, kebiasaan memecet komedo juga bisa mengakibatkan bopeng karena lobang yang diakibatkan oleh komedo setelah dipencet tidak tertutup atau tidak mengalami penyembuhan sehingga membuat muka menjadi bopeng.
 Bopeng merupakan bekas jerawat yang sangat parah Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang Sudah Lama dengan Cepat
Jerawat

Untuk cara menghilangkan bopeng ada banyak cara, kami akan membagikan cara yang kami lakukan yaitu menggunakan obat penghilang bekas luka. Pertama kami tidak yakin tapi dengan modal untuk mencoba akhirnya bopeng di muka kami semakin memudar dan mendekati proses penyembuhan.

Ada banyak sekali obat penghilang bekas luka yang dijual baik dari harga yang murah hingga harga yang sangat mahal. Akan tetapi, yang kami gunakan ini tergolong mahal harganya dan lumayan susah ditemukan. Meskipun demikian obat penghilang bekas luka ini ampuh menghilangkan bekas luka jerawat di muka kami.

Tidak hanya itu, obat ini juga ampuh ,menghilangkan komedo dimuka karena sifatnya obat ini mengecilkan pori-pori di wajah anda. Dengan memakai obat ini muka menjadi cerah dan bersih. Obatnya biasanya seperti cream yang kita oles ke bagian muka yang ingin kita perbaiki. Anda bisa memilih obat penghilang bekas luka yang sesuai untuk muka anda.

Sebelumnya kami sudah pernah mencoba banyak obat penghilang bekas jerawat baik itu yang alami maupun yang tidak alami. Dan pada akhirnya kami menggunakan obat ini sehingga sekarang muka kami sudah memeperbaiki struktur kulitnya.

Jadi kesimpulannya adalah, kami menggunakan obat penghilang bekas luka untuk menghilangkan dan mengobati bopeng di wajah akibat jerawat. Meskipun bekas lukanya sudah lama tetapi hasilnya terlihat dan memuaskan.

Post a Comment

 
Top