0 Comment
Foto: Hendra KusumaFoto: Hendra Kusuma

Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan di tahun-tahun mendatang, maskapai penerbangan Sriwijaya Air menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Kerja sama dilakukan sekaligus dengan lima kawan strategis yang berada dibawah naungan Garuda Indonesia.

Dalam hal Ground Handling Service, ke depan Sriwijaya Air akan menunjukkan iktikad kepada PT Gapura Angkasa. Dan untuk sisi pelayanan konsumsi penumpang serta penjualan souvenir selama penerbangan, Sriwijaya Air menunjuk PT Aerofood Indonesia atau lebih dikenal dengan Aero Catering Service (ACS) sebagai pengelolanya.

Sementara PT Aerotrans Service Indonesia akan mengelola seluruh transportasi pilot beserta awak kabin Sriwijaya Air. PT Aero Globe Indonesia atau dikenal dengan Aerotravel akan menjadi distribution channel Sriwijaya Air dalam travel dan leisure. Dan untuk yang terakhir yaitu penanganan kargo, Sriwijaya Air akan mempercayakan operasionalnya kepada PT Aerojasa Cargo atau Aero Express.

Setelah berjalan efektif, maka ke depan beberapa acara operasional penerbangan Sriwijaya Air akan dikelola oleh para mitranya.


Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul menyampaikan bahwa kerjasama ini menjadi langkah strategis yang diyakini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan juga sebagai upaya peningkatan efisiensi dan optimalisasi perusahaan.

Dilakukannya kerjasama ini, ke depan Sriwijaya Air berharap sanggup mengikuti langkah Garuda Indonesia yang memperoleh predikat Skytrax dalam hal layanan serta sertifikasi IOSA dalam hal safety.

"Dengan didukung oleh lima unit perjuangan Garuda Indonesia Group sekaligus, kami optimistis tahun 2019 ini Sriwijaya Air sanggup meningkatkan kualitas pelayanannya. Sejalan dengan itu, maka kami optimis sanggup meraih hasil yang kasatmata dari sisi bisnis maupun bantuan kami dalam pengembangan dunia penerbangan Indonesia," kata Joseph Saul.

Post a Comment

 
Top