0 Comment
Content placement kini menjadi trend untuk menjadi salah satu peluang atau cara menghasilkan uang dari Blog. Content Placement adalah suatu cara dimana seseorang ingin mempromosikan barang atau jasa mereka menggunakan blog kita tetapi artikelnya mereka sendiri yang membuat. Untuk tarifnya bisa saja beragam tergantung pada kualitas blog  dan keungguloan pelayanannya seperti artikel-artikel yang dimiliki, trafik, sosial medianya, tingkat kenyamanan pengunjung pada blog, jenis domain yang digunakan dan niche blog tersebut serta masih banyak alasan lain yang mendukung untuk bekerja sama dalam bentuk Conten Placement.

Jasa Content Placement hampir sama dengan Review Produk. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki seperti penyediaan artikel. Untuk Content Placement, artikelnya dibuat oleh perusahaan yang ingin mempromosikan barangnya. Sedangkan untuk Paid Review artikelnya kita yang membuatnya karena dalam hal ini kita sebagai pemilik blog melakukan review terhadap produk-produk tertentu. Perbedaan lain adalah, Review Produk lebih mahal dibandingkan Content Placement.


 Content placement kini menjadi trend untuk menjadi salah satu peluang atau cara menghasil Jasa Kerjasama Content Placement Indonesia Terbaik Murah dan Terpercaya
Content Placement

Kenapa harus dengan Berimanblog.com?

Kami Berimanblog.com menyediakan program kerja sama Content Placement dengan berbagai keunggualan yang kami miliki. Adapaun beberapa keunggulan tersebut seperti:

  1. Kami akan melakukan yang terbaik pada Content anda untuk mendominasi halaman pertama Google dan mesin pencari lainnya (Anda bisa melihat artikel ini berada di halaman-halaman teratas mesin pencari);
  2. Kami juga akan melakukan promosi  konten anda pada 3 buah Fanspage Facebook kami dan 1 buah akun Google Plus. Untuk akun facebook terdiri dari 73K, 6k dan 26k follower aktif dan akun Google Plus memiliki 3 buah koleksi dengan follower masing-masing 8K. 
  3. Kami termasuk blog yang mengunakan Top Level Domain (TLD);
  4. Kami akan memberikan BackLink yang bersifat Dofollow;
  5. Artikel anda akan tayang seumur hidup di Blog ini;
  6. Hal-hal lain yang akan kami lakukan agar memaksimalkan konten anda;
  7. Untuk menghubungi kami silahkan Klik DI SINI atau langsung email kami marbawi11@gmail.com

Pengalaman pertama kali mendapatkan Content Placement berasal dari salah satu perusahaan besar di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan Content Placement kepada kami karena menurut mereka blog kami cocok untuk mempromosikan mereka.

Syarat dan Ketentuan

Sebagaimana perihal lain yang dalam menjalani kegiatan Daring (Online) memiliki ketentuan, kami menyediakan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh siapa saja yang ingin menjalin kerja sama dengan kami. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:
  1. Artikel yang anda sediakan sudah dalam bentu MS. Word;
  2. Pemilik artikel boleh menyediakan Gambar yang tidak melanggar Hak Cipta;
  3. Konten tidak menyinggung SARA, konten dew4sa, porn0grafi (baik gambar maupun teks), nark0ba, ob4tbivs, r*kok, obat-ob4t4n khusus dew4sa, ori3ntasi s3ksual, obat –ob4t4n terl4rang, dan sejenisnya. Informasi selengkapnya silakan baca Kebijakan Konten dari google;
  4. URL tidak mengarah ke situs p*rn0, ob4t-ob4tan dew4sa, per*judi4n, keker4san, senj4ta, materi kvliah, dan hal-hal ilegal lainnya yang menyalahi kebiajakn konten dari Google;
Tunggu apalagi, yook bekerja sama dengan situs terpercaya seperti kami dengan memberikan berbagai keunggualan kepada anda. In Syaa Allah kami akan melakukan yang terbaik untuk anda. Kepuasan anda adalah perioritas kami.

Post a Comment

 
Top