0 Comment
Daniel Mananta pantang tidur kemalaman (Foto: Uyung/detikHealth) Daniel Mananta pantang tidur kemalaman (Foto: Uyung/detikHealth)

Jakarta - Aktivitas yang begitu padat terkadang menciptakan sebagian orang terlalu fokus pada produktivitas dan lupa menjaga kondisi kesehatannya. Akibatnya, tubuh drop kemudian jatuh sakit.

Aktor yang juga presenter Daniel Mananta juga mengalami situasi tersebut. Namun di tengah kesibukannya, Daniel mempunyai diam-diam tersendiri untuk menjaga kesehatannya.

"Gue orang yang memaksakan diri gue untuk bangkit pagi, kayak tadi pagi gue bangkit jam 4 pagi, dan itu gue di gbk jam 04.30 udah lari. Abis itu nyampe di rumah breakfast jam 06.15," ujar Daniel Mananta ketika ditemui di Arthotel Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Daniel menyadari bahwa olahraga sangat penting untuknya. Tapi jikalau ingin mempunyai tubuh sehat, pastikan kebutuhan tidur juga terpenuhi.

Tidak cukup di situ saja, Daniel juga harus membiasakan tidur atau mengatur jadwal tidur menjadi lebih baik. Misalnya saja dengan tidur sempurna waktu dan bangkit lebih pagi.

"Jujur tipsnya yang paling pertama kalau malam jangan tidur kemaleman, itu biasanya gue jam 8 atau 9 gue udah tidur. Terus 1 setengah jam sebelum mau tidur, gue udah matiin handphone agar orang gk dapat kontek gue sama sekali," ujarnya



Simak Video "Lebih Baik Tidur dengan Lampu Terang atau Temaram?"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top