0 Comment
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta - Kualitas udara di Ibu Kota DKI Jakarta yang jelek dipastikan sanggup menganggu kesehatan warganya. Berbagai macam cara dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya menjaga kesehatan diri sendiri.

Nah, salah satu cara untuk menjaga kondisi badan yakni dengan asupan yang baik menyerupai dari buah dan sayuran. Selain mengandung antioksidan tinggi, buah dan sayuran juga mempunyai serat yang tinggi.


"Makan diet tinggi serat menyerupai buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, serta rendah lemak jenuh," ujar Medical Manager Consumer Health Division PT Kalbe Farma dr Helmin Agustina Silalahi dikala berbincang dengan detikHealth, Minggu (4/8/2019).

dr Helmin juga menyarankan untuk menghindari banyak acara di luar ruangan. Jika hendak berolahraga, maka disarankan supaya di lokasi yang tidak banyak polusi.

"Hindari berada di jalanan yang ramai dikala polusi tinggi. Jika olahraga di luar ruangan lakukan di kawasan yang tidak banyak polusi," tuturnya.


Tak hanya itu, referensi hidup higienis dan sehat juga berkhasiat menangkal radikal bebas berbahaya yang terkandung di udara Jakarta dikala ini. Kembali ke buah dan sayuran, jikalau dirasa kurang mencukupi asupan vitamin C, maka sanggup juga mencari asupan suplemen lainnya.

Salah satu tablet hisap vitamin C yang berfungsi untuk membantu memenuhi kekurangan vitamin C dalam badan yang sanggup dipilih ialah XonCe. Mengonsumsi XonCe sanggup membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian. Tubuh akan lebih kebal terhadap penyakit yang tiba dari polusi udara.

Simak Video "Cara Natasha Rizky Lindungi Keluarga dari Polusi"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top