0 Comment
Ada berapa jumlah gigi di foto ini ya? Foto: Tangkapan layar Instagram Ada berapa jumlah gigi di foto ini ya? Foto: Tangkapan layar Instagram

Jakarta - Iklan-iklan di media umum memang kadang dibentuk agak sedikit berlebihan semoga dapat menarik perhatian calon pembeli. Namun iklan yang dibentuk olah bisnis pemutih gigi satu ini malah bikin heboh sebab 'menyeramkan'.

Sekilas sepertinya tak ada yang salah dengan iklan tersebut. Tampak perempuan tersenyum menampakkan giginya yang rapih dan putih, dibarengi caption "Kami akan memutihkan SEMUA gigi Anda!" di Instagram.

Yang menakutkan yaitu tampak jumlah gigi si perempuan yang tidak menyerupai biasanya. Dikutip dari Mirror, orang remaja yang sehat rata-rata mempunyai 32 jumlah gigi, namun perempuan ini mempunyai sekitar 60 gigi. Wow!


Hampir 10 ribu orang telah menyukai postingan tersebut dengan ribuan membagikan kebingungan mereka di kolom komentar. Banyak yang mencurigai apakah ini editan atau bukan, bahkan hingga berkata menjijikkan.

"Gambar ini merusak pagiku. Berasa mimpi buruk," tulis salah satu akun.

"Itu bukan rangkaian gigi yang normal. Terlihat menyeramkan," tambah akun lainnya.

Situs Health Line menyebutkan mekanisme memutihkan gigi relatif aman, namun tidak dapat secara permanen. Pemutihan gigi dapat mengakibatkan serangkaian pengaruh samping, menyerupai menciptakan gigi ekstra sensitif dan peradangan gusi.



Simak Video "Ini Dia Rapor Merah Kesehatan Gigi dan Mulut Anak Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top