0 Comment
Penjualan masker meningkat alasannya ialah tingkat polusi udara yang tinggi di Jakarta. Foto: Adelia Putri/detikHealth Penjualan masker meningkat alasannya ialah tingkat polusi udara yang tinggi di Jakarta. Foto: Adelia Putri/detikHealth

Jakarta - Akhir-akhir ini kualitas udara di Jakarta menjadi perbincangan hangat masyarakat. Beberapa kali udara di Jakarta pun masuk ke dalam kategori sangat tidak sehat dan menempati urutan teratas di dunia.

Hal ini menciptakan kesadaran masyarakat untuk memakai masker pun meningkat drastis dari biasanya. Para penjual masker juga kecipratan untung alasannya ialah hal tersebut.

"Alhamdulillah peminat maskernya tidak mengecewakan banyak lah," kata Rosadi, penjual masker di tempat Jakarta Kota kepada detikHealth, Sabtu (3/8/2019).


Penjualan masker meningkat alasannya ialah jeleknya udara Jakarta. Penjualan masker meningkat alasannya ialah jeleknya udara Jakarta. Foto: Adelia Putri/detikHealth


Penjualan masker terpantau laku cantik selama tingkat polusi udara di Jakarta meningkat. Rosadi mengaku rata-rata sekitar 30 hingga 50 bungkus masker habis terjual setiap harinya.

"Bahwa memang betul dari pemerintah pun, polusi di Jakarta lagi tinggi, alasannya ialah lagi buruk udaranya. Maka dari itu kita ada inisiatif untuk jualan masker, alasannya ialah banyak juga yang beli," ungkapnya.



Simak Video "Cara Natasha Rizky Lindungi Keluarga dari Polusi"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top