0 Comment
Ilustrasi eksis ketika olahraga. Foto: iStock Ilustrasi eksis ketika olahraga. Foto: iStock

Jakarta - Hidup sehat sanggup dimulai dari suatu kebiasaan. Sebagian orang yang ketika ini rajin untuk ikut serta dalam event ataupun rajin pergi ke CFD (Car Free Day) untuk olahraga sanggup menjadi modal awal.

Pelari sekaligus entertainer Indonesia, Melanie Putria mengatakan, memulai hidup sehat harus dari habit atau kebiasaan. Jika sudah mulai ikut event olahraga dan semacamnya, tinggal melengkapinya dengan contoh hidup sehat.

"Dimulai dari eksis-eksis ikut event olahraga atau tiba ke CFD itu sanggup menciptakan seseorang termotivasi untuk terus berolahraga. Nantinya, secara tidak eksklusif akan jadi habit yang baik untuk menciptakan badan kita sehat," ungkap Melanie kepada detikHealth di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).



Agus Prayogo, salah seorang atlet lari jarak jauh profesional juga mengapresiasi masyarakat yang mulai mengikuti event olahraga. Meski diawali untuk kebutuhan eksistensi di media sosial, namun dampak sehat pun akan didapatkan.

"Mungkin awalnya untuk eksis semata. Tapi mau nggak mau tetap harus ikut lari, dan ikut jadi sehat juga. Nah dari kebiasaan itu sanggup terdorong untuk menjalani contoh hidup sehat juga," imbuhnya.



Simak Video "Kapan Waktu Yang Tepat Lakukan Olahraga Saat Puasa?"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top