0 Comment
Moderator debat pilpres babak kedua Anisha Dasuki yang nggak suka buah. Foto: Instagram anishadasuki Moderator debat pilpres babak kedua Anisha Dasuki yang nggak suka buah. Foto: Instagram anishadasuki

Jakarta - Moderator debat pemilihan presiden (pilpres) babak kedua Anisha Dasuki ternyata nggak suka buah. Meski begitu, Anisha berusaha tetap mengonsumsi asupan yang kaya zat gizi ini.

"Dari kecil nggak suka buah, nggak ngerti kenapa. Jadinya diakalin pake jus. Aku juga pake jus buah untuk detoks," kata Anisha pada detikHealth, Sabtu (02/02/2019).


Jus wortel dan apel jadi sajian sarapan sehari-hari Anisha. Untuk jus yang dipakai sebagai detoksifikasi tubuh, Anisha biasa memakai brand yang ditemui di media sosial. Selama 3 hari sebanyak 2 kali dalam setahun, Anisha hanya minum jus untuk membersihkan tubuh.

Selain dengan makan buah, Anisha juga memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan mengonsumsi cukup sayur. Hidangan sayur tanpa nasi selalu diusahakan ada dalam sajian makanan sehari-hari. Anisha mencontohkan salah satu sajian kombinasinya yaitu sayur, tempe, dan ayam yang sebaiknya diolah dengan dibakar, kukus, atau pepes. Menu ini jadi pilihannya ketika harus makan di warung.

Tentunya Anisha juga rutin olahraga demi menjaga kesehatan dan penampilannya. Olahraga pilihannya yaitu yoga yang dilakukan 1 kali dalam 1-2 minggu, yang biasanya dilakukan pulang dari kantor.

Post a Comment

 
Top