0 Comment
Artis senior yang juga pelatih senam Vicky Burky mengaku punya belakang layar khusus semoga infinit muda. Foto: Instagram Artis senior yang juga pelatih senam Vicky Burky mengaku punya belakang layar khusus semoga infinit muda. Foto: Instagram

Jakarta - Siapa sangka ratu aerobik ini usianya sudah berkepala lima? Artis senior yang juga pelatih senam Vicky Burky mengaku punya belakang layar khusus semoga infinit muda.

Selain dikenal sebagai pelatih senam aerobik, pemilik nama orisinil Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini juga sedang gandrung menekuni pole dance.

Tentunya tidak gampang untuk menjalani gaya hidup super aktif di usia Vicky yang sudah di atas 50 tahun. Kira-kira apa saja ya rahasianya?

"Pertama, tetap positive thinking, tersenyum, contoh hidup sehat, makan yang teratur, tidur yang teratur. Kalau misalkan sedikit tidur, diganti jam tidurnya keesokan harinya, tapi jangan tidur terus, nanti malah jadi lemes," kata Vicky, ditemui di halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2019).


Soal contoh makan, Vicky mengaku sudah 12 tahun menjadi vegetarian. Ia tidak mengonsumsi makan bersumber hewani menyerupai ikan, ayam, serta daging-dagingan yang lain.

Dan yang tak kalah unik, ia juga menjalani terapi urine. Betul, ia meminum air seninya sendiri sebagai salah satu terapinya.

"Saya sudah 10 tahun lebih melaksanakan terapi urine. Terapi urine itu di mana Vicky meminum air pipis sendiri setiap paginya," terang Vicky.

Post a Comment

 
Top