0 Comment
Rahasia kekal muda Alya Rohali ialah berlari. Foto: Mohammad Abduh Rahasia kekal muda Alya Rohali ialah berlari. Foto: Mohammad Abduh

Jakarta - Usia kepala empat bagi perempuan ialah usia yang tak lagi muda, banyak perempuan menghkawatirkan penampilannya yang tidak sesegar di usia muda.

Berbeda dengan artis sekaligus pembawa program Alya Rohali, di usianya yang menginjak 42 tahun, ia masih terlihat awet muda. Apa sih rahasianya?

"Mungkin sebab berolahraga saja. Asli deh, dengan berlari saya happy, mungkin ada hormon-hormon yang buat kita happy, bahagia selalu, positif," jawabnya ketika ditemui di daerah Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.



Selain berolahraga, Alya mengaku menerapkan gaya hidup sehat. Mulai dari makan teratur dan bernutrisi seimbang sampai mengatur referensi tidur dalam waktu yang cukup.

"Kalau kita tidur nggak cukup itu tuh benar-benar besok latihan tamat deh nggak kuat. Kita istirahat harus selalu cukup," tuturnya.

Di bulan Maret 2019, Alya akan mengikuti ajang perlombaan Seoul International Marathon. Perlombaan tersebut akan menjadi ajang maraton yang keempat bagi ibu beranak tiga ini.




Simak juga video 'Ikuti Gerakan Ini Untuk Atasi dan Cegah Nyeri Pinggang':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top