0 Comment
Zee Zee Shahab (Hanif/detikhot) Zee Zee Shahab (Hanif/detikhot)

Jakarta - Biasanya mamah-mamah muda yang gemar olahraga tidak tahan bolos lama-lama usai melahirkan. Sama menyerupai mamah muda satu ini, Zee Zee Shahab yang eksklusif terjun lari usai melahirkan sesar.

Zee Zee menyampaikan bahwa tidak apa-apa berolahraga usai melahirkan, asalkan tetap memerhatikan dan mendengarkan tubuh mereka sendiri.

"Kalau misal mau latihan tetap dirasin juga di badannya, jika sudah kerasa nyeri nggak sudah dipaksain. alasannya ialah kan toleransi sakit tubuh orang beda-beda," ungkapnya ketika ditemui di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).



Ibu beranak dua ini mengaku tidak mencicipi persoalan apapun ketika rutin berlari usai melahirkan. Zee Zee pun akan mengikuti lomba maraton di Tokyo Jepang bulan Maret mendatang.

"Awalnya saya sempet worry nih, jadi dirasa-rasain nih jika abis lari ada yang saya rasain nggak ya, sakit nggak ya... Selama akunya nggak ada yang aneh-aneh, nggak kerasa nyeri, nggak persoalan lahiran, aman," tutur perempuan berusia 30 tahun ini.

Untuk maraton yang pertama kalinya, Zee Zee berharap dapat menuntaskan larinya kurang dari cut of time, yaitu 5 jam. Dan dapat menginspirasi orang lain untuk berani mecoba hal baru.





Tonton juga video 'Gemar Olahraga? Hati-hati Overtraining!':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top