0 Comment
Foto: Rachman HaryantoFoto: Rachman Haryanto

Jakarta - Perum Peruri membuka lowongan pekerjaan. Lowongan pekerjaan dibuka untuk lulusan Sekolah Menengah kejuruan sampai D-III.

Dalam laman resminya, Peruri mengumumkan ada sejumlah lowongan pekerjaan, antara lain Tenaga Administrasi, Helper Khazanah dan Verifikasi, Helper Operator Mesin. Kemudian ada juga lowongan untuk Quality Control dan Sekretaris.

Peruri merupakan satu-satunya BUMN yang ditugaskan pemerintah untuk melaksanakan pencetakan uang rupiah. Perseroan tengah mencari bakat muda untuk bergabung dan menunjukkan bantuan terbaiknya bagi negara.


Ada sejumlah persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar, di antaranya Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 18-26 tahun dan belum menikah. Pelamar juga disyaratkan sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna dengan tinggi tubuh laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm.

Pelamar dapat melaksanakan pendaftaran online semenjak 1-7 Februari 2019 dengan mengakses www.ppm-rekrutmen.com/peruripkwt. Peruri juga tidak memungut biaya apapun selama seleksi.

BUMN Pencetak Uang Ini Buka Lowongan Buat Sekolah Menengah kejuruan dan D IIIFoto: Dok. Peruri

Post a Comment

 
Top