0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Jika biasanya pencuri atau perampok lebih tertarik dengan uang tunai dan perhiasan. Berbeda dengan perampok yang membobol toko sayuran ini.

Harga materi masakan ibarat sayuran dan buah-buahan yang terus melonjak tinggi di India. Hal ini menciptakan banyak kasus kriminal berkaitan dengan pembobolan toko makanan, sampai toko sayuran.

Baca Juga: Masak Mie sampai Curi Daging Ratusan Juta, Ini 5 Aksi Lucu Pencuri Makanan
Bukan Uang atau Perhiasan, Perampok Ini Curi Bawang  Seharga Rp 10 JutaFoto: Istimewa

Dikabarkan Storypick (28/11), lonjakan bawang dan sayuran yang tajam di India, menciptakan bahan-bahan masakan ini jauh lebih bernilai dari benda berharga lainnya. Satu kasus perampokan di toko sayuran, juga menjadi perhatian di India.

Seorang laki-laki berjulukan Akshay Das yang berasal dari Bengal Barat, terkejut dikala membuka toko sayurnya dan menyadari, ada perampok yang membobol tokonya itu di malam hari. Menurut dari data yang ada, perampok itu berhasil mengambil beberapa karung bawang merah, yang mempunyai harga mencapai Rs 50,000 (Rp 9,845,674).

Tak hanya mencuri beberapa karung bawang saja, perampok itu juga mengambil bawang putih sampai jahe yang ada di dalam sana. Kasus ini terbilang aneh, alasannya yaitu jarang sekali perampokan terjadi di dalam toko sayur.
Bukan Uang atau Perhiasan, Perampok Ini Curi Bawang  Seharga Rp 10 JutaFoto: Istimewa

Anehnya, berdasarkan Akshay, perampok itu sama sekali tidak menyentuh uang tunai yang ada di dalam toko. Bahkan perampok itu tidak mencuri satu helai uang pun dari laci yang ada di meja kasir.

"Mereka bahkan tidak mengambil sedikit pun uang dari meja kasir," tutur Akshay.

Hingga dikala ini, kasus pencurian bawang, jahe, dan bawang putih yang bernilai jutaan rupiah ini masih dalam tahap penyelidikan. Tapi motif utama dari agresi pencurian ini, diduga besar lengan berkuasa alasannya yaitu melambungnya harga sayuran dan bumbu dapur di pasaran.
Bukan Uang atau Perhiasan, Perampok Ini Curi Bawang  Seharga Rp 10 JutaFoto: Istimewa

Tak hanya kasus pencurian bawang saja yang bikin geger. Imbas dari kenaikan harga pangan di India dan sekitarnya, menciptakan seorang pengantin tetapkan untuk menggunakan tambahan dari tomat, sebagai ganti berlian.

Karena harga tomat dan tambahan glamor sama-sama mempunyai nilai jual yang tinggi. Di India sendiri sekarang kisaran rata-rata harga bawang mencapai Rp 19.000 per kg, dan banyak netizen yang menyampaikan bahwa sekarang orang kaya tak lagi menyimpan perhiasan, melainkan menyimpan karung bawang.

Baca Juga: Waduh! Pengantar Makanan Ini Curi Sepatu Pembeli Saat Antar Pesanan

Simak Video "Unik! Begini Kalau Pesawat Airbus Diubah Kaprikornus Restoran"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top