0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Masih galau final pekan ini mau makan di mana? Tak perlu khawatir, tim Bikin Laper dan para satria makan, punya rekomendasi makanan yang enak dan bikin ngiler.

Lewat program Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap Senin-Jumat, pukul 18.00-19.00, Anda akan disuguhkan dengan banyak sekali rekomendasi kawasan makan yang enak dan sedang hits di wilayah Jakarta. Nah, di episode Bikin Laper sore ini, Ncess Nabati dan kawan-kawan akan membagikan kawasan makan yang enak untuk di final pekan.

Baca Juga: Enaknya Bakmie Kepiting sampai Konro Bakar yang Selalu 'Bikin Laper'
Sore Ini Makan Enak Ikan Bakar, Nasi Bali, Mie Pedas, sampai Begor MantapFoto: Istimewa

Rekomendasi pertama ada restoran Lembur Kuring Bi Bet, letaknya di Ampera Raya, Jakarta Selatan. Terkenal dengan hidangan ikan bakar, sampai ayam debu rujaknya yang nampol. Di kawasan ini, Dimas Beck dan Naomi merekomendasikan Ikan Mas Bakar Bumbu Cobek, Pete Goreng Kecap, sampai Ayam Bumbu Rujak, yang rasanya meledak enak di mulut.
Sore Ini Makan Enak Ikan Bakar, Nasi Bali, Mie Pedas, sampai Begor MantapFoto: Istimewa


Bagi yang sedang ngidam makanan Indonesia, dapat coba rekomendasi dari Ncess Nabati dan Marsha Aruan, yang mampir ke restoran Pantrynette di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Restoran ini punya hidangan Lontong Sayur Medan yang jadi hidangan andalannya, dan menciptakan Ncess bersama Marsha dibuai dengan kelezatannya.

Selain lontong sayur, ada juga hidangan Nasi Bali dan Daging Cabe Ijo yang sayang untuk dilewatkan bila berkunjung ke sana.
Sore Ini Makan Enak Ikan Bakar, Nasi Bali, Mie Pedas, sampai Begor MantapFoto: iStock/detikFood

Melipir sedikit ke arah Green Vile, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akhir pekan ini dapat mampir ke Nuan, rekomendasi Ncess Nabati dan Marsha Aruan yang hobi menyantap makanan pedas. Di restoran Nuan, hidangan andalannya ada Mie Mala Kuah Pedas yang bikin ngiler.

Selain sengatan pedas dari mie mala yang membara, cuilan topping enak menyerupai irisan daging, fishcake, aksesori mie tom yum, sampai tumisan sayuran dan daging sapi dijamin bikin nagih dan tak dapat berhenti untuk nyuap terus.
Sore Ini Makan Enak Ikan Bakar, Nasi Bali, Mie Pedas, sampai Begor MantapFoto: iStock

Terakhir rekomendasi di episode Bikin Laper kali ini ditutup dengan restoran Bebek Dower di Jagarkasa, Jakarta Selatan, yang jadi pilihan Ncess, dan tim Bikin Laper. Di sana mereka memesan Bebek Rendang Padang, kemudian menyantap Bebek Kuah Dower, sampai Bebek Telor Asin yang super enak dan gurih.

Nah, empat rekomendasi kawasan makan tadi semuanya dapat disaksikan secara lengkap di episode terbaru Bikin Laper, yang tayang sore ini, pukul 18.00 hanya di Trans TV.

Baca Juga: Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, sampai Nasi Siram Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top