0 Comment
Foto: Bikin Laper Trans TVFoto: Bikin Laper Trans TV

Jakarta - Memasuki selesai pekan, pilihan kuliner harus tetap beragam. Kali ini, tim Bikin Laper akan memperlihatkan banyak sekali rekomendasi kawasan makan enak, yang wajib dikunjungi.

Masih ditemani Ncess Nabati dan kawan-kawan, hari Jum'at ini diisi dengan banyak sekali rekomendasi kawasan makan yang yummy dan bikin ngiler. Mulai dari rekomendasi kawasan makan bagus dan kekinian di wilayah Senopati, sampai cicip kuliner legendaris di warung Betawi yang bikin nagih.

Baca Juga: Cicip Soto Ambengan, Sambel Setan, sampai Kepiting Saos yang Bikin Laper
TGIF! Makan Cantik di Senopati, sampai CIcip Mie Goreng Mala yang Enak BangetFoto: Bikin Laper Trans TV

Lewat episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap hari Senin-Jum'at, pukul 18.00 -19.00. Ncess Nabati ditemani Marsha Aruan, sore ini akan mampir ke restoran bagus dan kekinian, ialah restoran Lei Lo di wilayah Senopati, Jakarta Selatan.

Di sana mereka berdua memesan hidangan andalan yang bikin laper. Pertama mereka mencoba grill squid saus gula merah yang legit dan sedikit pedas. Kemudian dipadukan dengan chicken lemon, yang diatat bagus dengan rasa gurih segar yang bikin melek. Ada juga hidangan beef bowl, sampai tumis sayur bok choy yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Melipir sedikit ke wilayah Ragunan, Jakarta Selatan. Ada Dimas Beck, yang sedang mengajak Naomi menyantap aneka hidangan khas Betawi yang legendaris. Di Warung Betawi H. Apen, Dimas dan Naomi dimanjakan dengan hidangan Pecak Gurame yang pedasnya meledak-ledak di mulut.
TGIF! Makan Cantik di Senopati, sampai CIcip Mie Goreng Mala yang Enak BangetFoto: Bikin Laper Trans TV

Kemudian tak lengkap makan nasi putih hangat, tanpa pete goreng dan jengkol dicabein yang bikin selera makan meningkat. Tentunya dengan hidangan ikan asin sebagai perhiasan yang menarik hati selera.

Lanjut di rekomendasi kawasan ke tiga, duo jawara makan Dimas Beck dan Ncess Nabati kesudahannya bergabung bersama, merasakan Bakso Rudal Halim D'Putra yang ada di wilayah Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur. Meski hanya ke warung bakso, tapi hidangan makanannya juga tak kalah yummy dengan hidangan restoran.
TGIF! Makan Cantik di Senopati, sampai CIcip Mie Goreng Mala yang Enak BangetFoto: Istimewa

Ncess dan Dimas pribadi kalap pesan Bakso Super Rudal, Bakso Super Beranak, sampai Bakso Kecil yang mantap sekali dikala dipadukan dengan kuah kaldu bakso yang mengepul panas dan racikan sambal yang endolita.

Terakhir mereka mengunjungi Mala Kitchen, yang ada di wilayah Pluit Karang, Jakarta Utara. Restoran yang populer dengan aneka mie dan bihun pedasnya ini, menciptakan Dimas dan Ncess penasaran. Mereka pun pribadi tancap gas melahap mie goreng sampai bihun mala dengan keseruan mereka yang heboh.

Semua petualangan makan yang bikin ngiler ini dapat pribadi disaksikan di episode terbaru Bikin Laper, yang tayang sore ini pukul 18.00 di Trans TV.

Baca Juga: Bisa Ngopi dan Jajan Mie Aceh, Bebek Bakar, sampai Soto Kudus Sore Ini

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top