0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Berjualan masakan di pinggir jalan memang punya peluang besar tapi juga resiko besar. Salah satu resikonya yakni tertabrak kendaraan yang melaju kencang

Kejadian kecelakaan yang gres saja terjadi menimpa seorang penjual bubur di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penjual bubur ini harus mengalami kerugian alasannya yaitu gerobaknya hancur ditabrak mobil.

Ternyata penjual masakan yang tertabrak kendaraan beroda empat bukan kali ini saja terjadi. Pernah ada beberapa perkara serupa yang dialami para penjual makanan. Ada yang hanya mengalami kerusakan ringan namun ada juga yang harus hingga kehilangan nyawa.

1. Gerobak gorengan ditabrak kendaraan beroda empat
Tragis! Para Penjual Makanan Ini Tertabrak Kendaraan yang Melaju Kencang Foto: istimewa

Pada Juni 2013 lalu, kejadian mengenaskan dialami seorang penjual gorengan yang menjajakan dagangannya di daerah Cimahi. Sebuah kendaraan beroda empat Kijang Innova menyeruduk gerobak gorengan yang memang berlokasi di pinggir jalan.

Gerobak gorengan ini pun luluh lantak dalam sekejap. Aneka gorengan yang terpajang di etalase juga ikut berhamburan. Untungnya, penjual gorengan sempat menghindar jadi ia tak mengalami luka ataupun terkena minyak panas.

Baca juga : Tabrak Bentley, Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun Bawang

2. Emak-emak tubruk penjual makanan
Penjual makanan yang satu ini tidak menjajakan masakan di pinggir jalan. Ia berkeliling memakai sepeda motor sambil membawa masakan dagangannya. Terlihat ada panci yang ditaruh di potongan jok belakang motor.

Saat sedang berhenti di pinggir jalan, tiba-tiba muncul kendaraan beroda empat sedan yang melaju kencang dan eksklusif menghantam sepeda motor. Penjual masakan dan dagangannya pun eksklusif mental berantakan. Bukannya minta maaf, emak-emak pengemudi kendaraan beroda empat ini malah marah-marah.

3. Warung kopi ditabrak kendaraan beroda empat kolam
Tragis! Para Penjual Makanan Ini Tertabrak Kendaraan yang Melaju Kencang Foto: istimewa

Kejadian mengenaskan juga pernah dialami seorang pemilik warung kopi di bilangan Tambun, Bekasi. Warung kopi yang ada di pinggir jalan ini diseruduk kendaraan beroda empat pick-up yang melaju kencang dan eksklusif menghantam warung.

Seketika warung ini hancur berantakan. Tak hanya mengalami kerugian materi. Pemilik warung kopi juga harus menderita luka alasannya yaitu ia sempat tercebur got dan tertimpa material warung.

4. Gerobak nasi goreng ditabrak truk
Tragis! Para Penjual Makanan Ini Tertabrak Kendaraan yang Melaju Kencang Foto: istimewa

Tahun kemudian nasib nahas dialami oleh Casmudio, seorang penjual nasi goreng yang gerobaknya ditabrak truk. Kejadian ini terjadi di daerah industri Jababeka. Pengemudi truk mengaku kehilangan konsentrasi hingga truk yang dikendarainya oleng dan menabrak gerobak nasi goreng.

Gerobak nasi goreng yang diseruduk truk ini eksklusif terbalik dan hancur. Terlihat juga nasi berserakan di jalan raya. Bukan hanya gerobaknya, penjual nasi goreng juga mengalami luka sehingga harus mendapat penanganan medis.

Baca juga : Ditabrak Supir Mabuk, Gerai Durian di Singapura Rugi Rp 104 Juta

5. Tukang bubur ditabrak kendaraan beroda empat
Kejadian ini gres saja terjadi pada Rabu (18/12) di daerah Kelapa Gading. Seorang penjual bubur dan gerobaknya diseruduk kendaraan beroda empat yang dikendarai warga negara Korea.

Pihak kepolisian kemudian tetapkan pengemudi sebagai tersangka alasannya yaitu mengendarai kendaraan beroda empat dengan cara melawan arah. Meski tak mengalami luka serius, tapi gerobak bubur ini rusak parah. Atas kejadian ini, penjual bubur mendapat ganti rugi Rp 1 juta.

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top