0 Comment
Foto: Instagram alyseparkerrFoto: Instagram alyseparkerr

Jakarta - Influencer ini jalani contoh hidup vegan. Sayangnya baru-baru ini ia putuskan makan daging sampai menciptakan banyak followers-nya di media umum geram.

Adalah Alyse Parker, influencer yang sudah jadi vegan selama hampir 5 tahun terakhir. Pemilik lebih dari 204.000 followers Instagram ini kemudian buat keputusan serius. Ia meninggalkan contoh hidup vegan untuk beralih makan daging.

Duh, Influencer Vegan Ini Bikin Netizen Geram alasannya yakni Makan Daging!Foto: Instagram alyseparkerr

Sudah sekitar 30 hari Alyse jalani contoh makan barunya. Ia fokus mengonsumsi banyak sekali jenis daging menyerupai daging sapi, ikan, dan produk hewani lain menyerupai telur dan beberapa produk olahan susu.

Dikutip dari Metro (8/12), Alyse bahkan menghindari konsumsi makanan nabati. Ia tak lagi makan buah, sayur, kacang-kacangan, dan semua biji-bijian yang sebelumnya yakni makanan pokok untuk vegan menyerupai Alyse.

Dalam unggahannya di Instagram, ia menulis, "Berubah dari menjadi vegan 4,5 tahun, saya dulunya sangat menentang konsep HANYA makan produk hewani (seperti hanya daging, seafood, dan telur)." Kini ia malah menjalani contoh makan tersebut selama 30 hari dan mengaku rasakan manfaat sehat.

Duh, Influencer Vegan Ini Bikin Netizen Geram alasannya yakni Makan Daging!Foto: Instagram alyseparkerr

Baca Juga: Waduh! Pengantin Vegan Ini Hanya Undang Tamu yang Tak Makan Daging

Alyse juga menjelaskan pada followers-nya jikalau ia selalu coba pengalaman gres dan bereksperimen. Misalnya saja Alyse tidak pakai deodoran setahun dan tidak keramas selama sebulan. Sehingga dikala ia diberitahu temannya soal diet karnivor, Alyse ingin mencobanya.

"Saya bangkit keesokan pagi dengan mencicipi pikiran yang lebih jelas, fokus, sehat, dan lebih sehat dibanding selama beberapa tahun belakangan," kata Alyse soal contoh makan barunya. Ia kemudian mendokumentasikan perjalanannya dari vegan menjadi nonvegan di YouTube.

Duh, Influencer Vegan Ini Bikin Netizen Geram alasannya yakni Makan Daging!Foto: Instagram alyseparkerr

Alyse mengajak banyak orang pemakan daging untuk lebih peduli dengan banyak sekali isu lingkungan yang menyertainya. Sehingga ia menyarankan followers-nya untuk konsumsi daging dari binatang ternak yang diberi makan rumput dan dari peternakan lokal.

Sayangnya apa yang dilakukan Alyse menciptakan para followers-nya kecewa. Salah satunya menulis, "Saya sangat gundah melihat bagaimana seseorang dari vegan 4,5 tahun kemudian makan daging? (Hewan) makan rumput dan dibesarkan secara manusiawi bukan berarti mereka dibantai secara 'manusiawi' menjadi berkeping-keping."

Baca Juga: Dibanding Pemakan Daging, Para Vegetarian Ternyata Tak Lebih Bahagia

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top