0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Chrissy Teigen dibuat takjub dengan penampilan kue ulang tahun untuk ibu tercintanya. Kue tersebut dibuat mirip mirip semangkuk pho berisi daging dan sayuran.

Ibu dari Chrissy Teigen, Vilailuck Teigen tengah berbahagia alasannya ialah gres saja merayakan hari ulang tahunnya. Ia pun menerima kejutan berupa kuliner ringan elok ulang tahun yang mewah. Berbeda dengan kuliner ringan elok ulang tahun biasanya, kuliner ringan elok tersebut mempunyai bentuk yang unik.

Kue ulang tahun itu bahkan tidak mirip kuliner ringan elok ulang tahun pada umumnya. Melainkan berbentuk semangkuk Pho, kuliner khas Vietnam berupa mie beras, tauge, irisan cabai, irisan daging, daun bawang, jeruk nipis yang diguyur dengan kaldu sapi bening.
Keren! Kue Ulang Tahun Ibu Chrissy Teigen Berbentuk Semangkuk PhoFoto: Istimewa

Yang menciptakan tampilannya menjadi lebih menarik ialah adanya sumpit yang mengangkat mie dari dalam mangkuk. Jika dilihat sekilas, mungkin banyak orang yang berpikir bahwa semangkuk pho itu ialah sungguhan. Padahal, itu semua dibuat dengan kuliner ringan elok dan fondant.

Kue ulang tahun itu juga dilengkapi dengan dekorasi lainnya, mirip tisu yang bertuliskan "Happy Birthday Pepper", panggilan bersahabat untuk ibu Chrissy Teigen.

Baca Juga : Begini Trik Chrissy Teigen Hadapi Luna yang Susah Makan

Chrissy Teigen bahkan sangat takjub melihat tampilan kuliner ringan elok ulang tahun milik ibunya. Ia juga memamerkan betapa kerennya kuliner ringan elok ulang tahun bertema semangkuk pho itu melalui twitternya.
Keren! Kue Ulang Tahun Ibu Chrissy Teigen Berbentuk Semangkuk PhoFoto: Istimewa

"Wow, ternyata ini lebih baik daripada yang sanggup aku bayangkan!!! Selamat ulang tahun, yai!!," tulisnya.

Chrissy Teigen juga membagikan video yang menampilkan kuliner ringan elok ulang tahun itu dipotong. Kamu juga akan dibuat takjub begitu melihat bab dalamnya, bahwa bergotong-royong itu benar-benar cake dan fondant.
Keren! Kue Ulang Tahun Ibu Chrissy Teigen Berbentuk Semangkuk PhoFoto: Istimewa

Dilansir dari Delish (13/12) kue ulang tahun tersebut merupakan hasil karya yang luar biasa dari Charm City Cakes. Lewat instagram resminya, mereka juga mengunggah foto kuliner ringan elok tersebut sebagai ucapan ulang tahun kepada Vilailuck Teigen.

Tak hanya penampilannya saja yang menarik, tetapi rasanya juga enak. Itu terbukti dari video unggahan Chrissy Teigen yang mengatakan anaknya ketagihan dengan penggalan kuliner ringan elok uang tahun tersebut.

Baca Juga : Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya

Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Cake dengan Dekorasi Unik"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top