0 Comment
Foto: The News MinuteFoto: The News Minute

Jakarta - Ada-ada saja promo yang ditawarkan toko handphone (HP) ini. Pihaknya menjanjikan 1 kg bawang bombay gratis untuk tiap pembelian HP baru.

Dikutip dari NDTV (9/12), toko HP unik itu berada di tempat Tamil Nadu, India. Namanya STR Mobiles yang mempunyai sentra di Pattukottai. Mereka jadi sorotan lantaran menunjukkan promo unik untuk orang-orang yang mau beli HP baru.

Pencinta Bawang, di Sini Bisa Beli HP Gratis 1 Kg Bawang Bombay!Foto: The News Minute

STR Mobiles menjanjikan 1 kg bawang bombay gratis untuk mereka yang membeli HP. Pemilihan bawang bombay bukan tanpa alasan lantaran harga bawang bombay di India ternyata sedang mahal. Beberapa hari terakhir per kg bawang bombay dijual Rs 180 atau sekitar Rp 35.600.

Baca Juga: Restoran Ini Tawarkan Makanan Gratis Jika Pengunjung Bawa Meja Sendiri

Pemilik STR Mobiles, Saravanakumar berpikir promo bawang bombay gratis dapat menciptakan popularitas toko HP mereka meningkat. Ia mengakui kalau cara uniknya berhasil. Buktinya lebih banyak orang mengunjungi tokonya.

Pencinta Bawang, di Sini Bisa Beli HP Gratis 1 Kg Bawang Bombay!Foto: The News Minute

"Promo ini menarik lebih banyak pengunjung. Biasanya saya hanya jual 3-4 HP per hari. Tapi sehabis promo ini diumumkan, penjualan HP meningkat hingga 10 atau lebih per hari selama dua hari terakhir," kata Saravanakumar.

Pria 35 tahun itu menambahkan, pembeli dapat menentukan apakah mau bawang bombay kecil atau besar. Tak heran semakin banyak orang tertarik membeli HP di toko milik Saravanakumar.

Pencinta Bawang, di Sini Bisa Beli HP Gratis 1 Kg Bawang Bombay!Foto: iStock

Sebelumnya para pedagang menyalahkan kenaikan harga sayur disebabkan hujan yang tiba bukan pada musimnya. Di India pun muncul bermacam-macam komentar dan meme kocak terkait naiknya harga bawang bombay.

Bahkan belum usang ini ada pasangan menikah dengan buket bawang bombay untuk menyindir problem ini. Di sisi lain, menteri di Tamil Nadu ialah E Palaniswami menyampaikan harga bawang bombay akan kembali normal dalam dua minggu.

Baca Juga: Mulia! Nenek Ini Berikan Makanan Gratis untuk Orang Miskin Setiap Hari


Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top