0 Comment
Foto: Instagram @andreadianmbimoFoto: Instagram @andreadianmbimo

Jakarta - Memiliki tubuh yang ramping, pesinetron Andrea Dian rutin melaksanakan gym. Selain itu, ia juga menjalankan pola makan tertentu untuk menjaga berat badannya. Ini tipsnya!

Andrea Dian dikenal sebagai pemain FTV dan sinetron yang terkenal. Sudah berbagai FTV dan sinetron yang diperankan olehnya, menyerupai Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta, Andong Cinta Rohaya. Kutunggu Kau di Bawah Pohon Duren dan masih banyak lagi.

Sebagai aktris, Andrea Dian pastinya dituntut untuk tampil sempurna. Karenanya, perempuan kelahiran 11 April 1985 selalu menjaga tubuhnya ada selalu terlihat ramping dan ideal. Tak main-main, ia bahkan sering melaksanakan gym. Rutinitas tersebut selalu dibagikan melalui instagram pribadinya @andreadianbimo.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Ternyata banyak netizen yang ingin tau dengan Andrea Dian dalam mengatur contoh makan sampai mendapat tubuh menyerupai yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Pertanyaan tersebut pun dilontarkan oleh seorang netizen melalui fitur Question and Ask di instastory Andrea Dian.

"Kak gimana atur contoh makannya," tanya netizen.

Baca Juga : Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film Terbarunya

Mendapat pertanyaan itu, istri dari pesiteron Ganindra Bimo secara terbuka membeberkan tips contoh makan yang dijalaninya. Pola makan tersebut diatur setiap kali makan adalah ketika sarapan, makan siang dan makan malam.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Andrea Dian menyampaikan bahwa dirinya tetap makan 3 kali sehari. Untuk sarapan ia selalu mengawali dengan 1 gelas air putih, 1 buah, 1,5 genggam sereal dan 2 putih telur.

Sementara untuk makan siangnya, aktris bagus itu tidak makan masakan berat terlalu banyak. Melainkan 1 gelas air putih, 1 buah, karbohidrat setengah telapak tangan, 1 mangkuk sayur, 200 - 300 gram protein.

Ketika makan malam, Andrea Dian menghindari masakan yang mengandung karbohidrat. Sehingga ia menentukan untuk mengonsumsi 1 gelas air putih, 1 buah, 1,5 mangkuk sayur, 200 - 300 gram protein.
Punya Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Pesinetron Andrea DianFoto: Instagram @andreadianmbimo

Lebih lanjut, perempuan berusia 34 tahun itu juga menunjukkan tips untuk melaksanakan contoh makannya. Ia menyarankan untuk banyak minum air putih. Sekiranya sanggup menghabiskan sebanyak 8 liter dalam sehari.

Selain itu ia juga menyarankan untuk menghindari buah pisang, mangga, nangka dan durian yang terlalu matang. Menurutnya, buah yang terlalu matang di dalamnya terdapat kandungan gula yang tinggi.

Baca Juga : 5 Diet Sukses Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Contek

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top