0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Seorang cowok bertubuh normal berhasil menyelesaikan tantangan kuliner dengan menghabiskan 100 chicken nugget dalam waktu kurang dari 10 menit.

Adalah Kyle Gibson seorang pekerja di Watherspoon yang terkenal mempunyai nafsu makan yang tinggi. Padahal kalau dilihat dari tubuhnya, Kyle Gibson berpostur badan kecil menyerupai orang normal lainnya.

Karena nafsu makannya yang tinggi itu, Kyle Gibson berani menantang dirinya untuk mengikuti kompetisi kuliner yang harus menghabiskan kuliner dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.
Wow! Pria Ini Sanggup Makan 100 Chicken Nuget dalam Waktu Kurang dari 10 MenitFoto: Istimewa

"Aku selalu mempunyai nafsu makan yang sangat besar. Bahkan saya pernah saat di rumah saya cuma makan Dominos yang saya beli dengan harga Rp. 912.000," ujar Kyle Gibson.

Bahkan ia telah mengalahkan beberapa tantangan kuliner terbesar yang disebut "Man vs Food". Tantangan kuliner tersebut diadakan di Stockton's George Bar and Grill.

Dalam "Man vs Food" tersebut penerima akan ditantang untuk sabung cepat makan chicken nugget sebanyak 100 potong. Kyle Gibson pun berhasil memenangkan pertarungan tersebut bahkan ia masih dapat menghabiskan 150 potong chicken nugget setelahnya.
Wow! Pria Ini Sanggup Makan 100 Chicken Nuget dalam Waktu Kurang dari 10 MenitFoto: Istimewa

Baca Juga : 8 Tantangan Makan Porsi Jumbo yang Ekstrem di Resto Jepang

Selain makan nugget, ia juga pernah mengikuti tantangan makanan burger berkalori 14.000 di London, pizza sebesar 82 cm dan donat nuttela sebesar 14 cm yang mana disebut sebagai donat terbesar di Inggris, lapor Mirror (18/11).

Kyle Gibson juga menarik perhatian lewat agresi makan jumbonya melalui video yang diunggah di channel youtubenya dengan nama "Kyle vs Food". Channel youtubernya tersebut menjadi terkenal dengan suscriber sekitar 9,87 ribu.

Banyak netizen yang merasa terheran-heran dengan nafsu makan Kyle Gibson yang besar tetapi postur tubuhnya tidak bermetamorfosis lebih besar. Bahkan kesehatannya pun mengatakan dalam kondisi yang baik. Ternyata Kyle Gibson punya trik tersendiri.
Wow! Pria Ini Sanggup Makan 100 Chicken Nuget dalam Waktu Kurang dari 10 MenitFoto: Istimewa

Biasanya ia akan berpuasa selama 24 jam sebelum melakukan tantangan makanan. Selain itu juga rajin berolahraga untuk menciptakan tubuhnya tidak kelebihan berat tubuhnya tidak berlebih.

Kini ia berencana untuk membawa talenta makan banyaknya tersebut ke Amerika untuk mengikuti tantangan kuliner dengan hadiah uang tunai. Yaitu menghabiskan 3 liter es krim dan menghabiskan makan siang dengan porsi raksasa.

Baca Juga : Ikut Tantangan dan Pola Makan Aneh, Orang-orang Ini Tewas Saat Makan

Simak Video "Lamar Kekasihnya, Pria Ini Berikan Kotak Chicken Nugget"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top