0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Video mukbang masih digemari di media sosial. Wanita ini pun pilih fokus di dunia mukbang hingga melepaskan pekerjaan kantorannya.

Adalah Charna Rowley, perempuan asal London yang berharap karirnya di dunia mukbang akan bersinar. Sehari-hari ia merekam agresi dirinya makan banyak untuk diunggah ke YouTube. Dikutip dari Mirror (8/11), ia sanggup mengonsumsi 5.500 kalori dalam sekali makan.

Videonya pun disaksikan banyak orang hingga 40.000. Menyadari pencapaian besar ini, Charna putuskan fokus menciptakan video mukbang. Ia lantas meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai admin di sebuah kantor.

Wanita Ini Ogah Kerja Kantoran semoga Fokus Bikin Video MukbangFoto: Istimewa


Sekarang perempuan 22 tahun ini bekerja paruh waktu di sebuah gudang untuk menerima suplemen pemasukan. Charna optimis perjalanan karirnya di YouTube akan semakin baik.

Ia tak mempunyai rencana berhenti menciptakan video mukbang. Bahkan ia menaruh sasaran lebih yaitu mengonsumsi 10.000 kalori dalam sekali makan.

"Saya harus menawarkan seberapa besar rasa percaya diri saya. Saya mungkin alami makanan tersangkut di gigi atau di sekitar mulut, tapi orang-orang suka betapa lucunya saya," kata Charna.

Wanita Ini Ogah Kerja Kantoran semoga Fokus Bikin Video MukbangFoto: Istimewa

Meski begitu, ia juga kerap dikomentari negatif. Charna mengatakan, "Mereka bilang betapa gemuknya saya, bagaimana saya sanggup elok jikalau saya tidak coba makan terlalu banyak, tapi kebanyakan saya tidak menjawab komentar itu."

Charna justru merasa lebih percaya diri usai mengunggah video mukbang. Apalagi ia menerima penghasilan dari hobinya ini.

Untuk mengimbangi asupan tinggi kalori, Charna yang dikala ini mempunyai bobot 101 kg rutin pergi ke gym. Ia berolahraga 4 kali seminggu. Charna juga mengaku bahagia alasannya yaitu karirnya sekarang didukung sang ibu.

Wanita Ini Ogah Kerja Kantoran semoga Fokus Bikin Video MukbangFoto: Istimewa


Tiap ahad Charna menciptakan dua video yang masing-masing berdurasi setengah jam. Hingga dikala ini, ia sudah mengeluarkan uang sekitar Rp 17,9 juta untuk membiayai produksi video.

Salah satu video Charna yang paling banyak ditonton yaitu ketika ia melahap makanan takeaway khas China. Ada bola-bola ayam, nasi goreng, chow mein, kerupuk udang, hingga lumpia sayur plus saus kari. Video ini sudah disaksikan lebih dari 48.000 kali.



Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top