0 Comment
Foto: dok. detikFoodFoto: dok. detikFood

Jakarta - Jika Anda menyukai kudapan elok dan renyah, Piscok Cihuy sanggup jadi pilihan. Dengan harga Rp. 1.000 sanggup mampu piscok untuk kudapan sore.

Piscok Cihuy menjual ragam piscok atau pisang cokelat dengan aneka rasa. Diantaranya original, keju, ketan hitam, dan stroberi, rasanya elok dan sangat renyah ketika digigit. Anda sanggup menemuinya di Jl. H. Dilun, Ulujami, Jakarta Selatan sempurna disebrang Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Harga piscok ini sangat murah adalah Rp. 1.000 per buah. Meski harganya murah, kualitas rasanya enak. Gerobak Piscok Cihuy buka dari pukul 8 pagi sampai 6 sore.
Siapa Mau? Piscok Cihuy yang Manis Renyah Ini Harganya Rp 1.000!Foto: dok. detikFood

Cara membua Piscok Cihuy ternyata mudah. Kami mengintipnya ketika penjual sedang meracik piscok. Caranya, pertama siapkan kulit lumpia, kemudian diisi pisang, gula, dan meisjes cokelat.

Baca Juga: Piscok Dynamite: Legit Lumer Piscok dengan Cokelat Rahasia

Setelah itu digulung kemudian direkatkan memakai air. Piscok kemudian digoreng dalam minyak sangat panas. Piscok Cihuy ini memakai minyak yang bersih, bukan minyak curahan.

Penjual Piscok Cihuy, Zainal menjelaskan bila ia sudah berdagang selama 1 tahun. Dalam sehari ia sanggup menghabiskan sekitar 450 lembar lumpia dan membawa pulang Rp. 450.000,- per harinya.
Siapa Mau? Piscok Cihuy yang Manis Renyah Ini Harganya Rp 1.000!Foto: dok. detikFood

Saat detikFood menanyakan varian rasa yang paling laris terjual, Zainal mengatakan, "Original yang paling laku." Kami pun ketika mencobanya sepakat alasannya citarasa dari piscok original ini memang enak.

Untuk Anda yang sedang berada di area Ulujami, Jakarta Selatan tak ada salahnya mendatangi Piscok Cihuy yang murah meriah ini. Rasa elok yang pas sangat cocok untuk kudapan menemani secangkir teh atau kopi di sore hari.

Baca Juga: Gurih! Sayur Ares Khas Suku Sasak Lombok Wajib dari Pisang Kepok

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top