0 Comment
Foto: Dok. DcardFoto: Dok. Dcard

Jakarta - Jika biasanya orang berdiet dengan mengonsumsi sayur dan buah. Gadis ini justru sukses turun 15 kg, hanya dengan makan fast food saja.

Diet dengan makanan cepat saji seperti burger, ayam goreng, hingga kentang goreng mungkin merupakan idaman setiap orang. Karena biasanya orang-orang yang sedang diet, harus membatasi asupan kuliner mereka dari kuliner yang berlemak dan tinggi kalori.

Baca Juga: Dietnya Unik, Christina Aguilera Jalani Diet Pelangi dan Katy Perry Diet Jamur

Namun berbeda dengan gadis asal Taiwan yang satu ini. Dilansir dari World of Buzz (30/11), gadis yang tidak disebutkan namanya ini membagikan pengalamannya dapat turun belasan kilogram, dengan rujukan diet fast foodnya yang cukup gila dan menciptakan banyak orang penasaran.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia membagikan dongeng ini lewat situs DCard, di mana ia mulai bertekad untuk menurunkan berat tubuh sesudah salah satu temannya mengejeknya mempunyai kaki yang besar, dikala tengah memakai rok. Akhirnya ia berhasil memangkas berat badannya hanya dengan memakan hidangan McDonald's tertentu setiap harinya.

"Saya pernah mendengar sahabat aku mengejek saya, bahwa kaki aku terlalu besar, tapi aku masih berani pakai rok. Namun sebab omongan itu, aku menjadi orang yang baru, tanpa perkataan itu mungkin aku masih mempunyai berat tubuh 70 kg," tuturnya.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia juga menjelaskan bahwa beliau bekerja di salah satu gerai McDonald's, dan hidangan kuliner yang dipilihnya juga tidak asal. Setiap harinya ia makan McDonald's sebanyak tiga kali sehari, tapi ia tidak menyentuh kentang goreng, kulit ayam, apple pie, roti bun burger, dan minuman bersoda.

Melainkan ia hanya menyantap daging burger, selada, telur, sayap ayam, dan daging ayam tanpa kulit. Ia juga menghindari asupan minuman boba, makan malam. Ia hanya meminum teh hitam tawar, dan Coke Zero, jika beliau sedang ngidam kuliner manis. Perbanyak konsumsi air putih juga jadi diam-diam berat badannya dapat turun dengan cepat.

Berkat kegigihannya dan diimbangi dengan olahraga yang rutin, ukuran tubuhnya berubah dari XXL, ke M, hingga ke ukuran small atau S dalam waktu hitungan bulan saja.

"Saya rutin lari 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Kadang aku juga pergi ke gym. Saya merasa gembira sebab hasil kerja keras aku semuanya terbayar," lanjut cukup umur anggun itu.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia juga mengingatkan untuk menghindari obat kurus atau pil diet, dan mengajak orang-orang untuk diet secara alami, tanpa menyiksa diri sendiri sebab terlau membatasi asupan makanan.

"Tolong jangan diet terlalu ketat. Jika kau menentukan tidak makan untuk menurunkan berat badan, nantinya kau tidak akan pernah makan lagi. Ada begitu banyak kuliner lezat yang ada di dunia ini, sehingga menghindari kuliner merupakan hal yang sia-sia," pungkasnya.

Karena rujukan dietnya yang terbilang unik ini, banyak netizen yang tertarik untuk mencoba diet dengan kuliner fast food ini. Apalagi dengan bukti bahwa cukup umur ini dapat menurunkan berat tubuh sebanyak 15 kg, dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Pasangan Ini Sukses Turunkan Berat Badan 90 Kg Tanpa Batasan Makanan

Simak Video "Yellowfit Express, Resto Diet Fast Food Pertama di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top