0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Tukang sayur keliling biasanya menjajakan sayuran dagangannya memakai gerobak dorong. Namun, tukang sayur keliling yang satu ini memakai kendaraan beroda empat mewah.

Fenomena tak biasa terekam kamera oleh netizen. Yaitu tukang sayur keliling yang memakai kendaraan beroda empat glamor untuk berjualan sayur. Video tersebut diunggah oleh akun twitter berjulukan @receinaja.

"Itu kang sayur penghasilannya berapa daah sanggup jualan pake kendaraan beroda empat xpander gitu? Selama ini gue salah milih karir apa gimana?," tulis akun @receinaja
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu mengatakan tukang sayur keliling sedang dikerumuni oleh ibu-ibu yang hendak membeli sayur. Berbagai sayuran dagangannya dijajakan di bab belakang mobil. Mulai dari aneka sayuran, aneka bumbu, kerupuk, telur dan lainnya.

Semua dagangannya itu ditata dalam rak-rak kecil dan ada pula yang digantung di tali yang terikat di dalam mobil. Menariknya lagi, tukang sayur tersebut menyetel musik dengan beat yang keras. Ditambah dengan hiasan lampu kelap-kelip persis menyerupai di pasar malam.

Baca Juga : Meme Kocak Tukang Sayur yang Selalu Makara Incaran Wanita Setiap Hari

Tak tanggung-tanggung kendaraan beroda empat yang dipakai untuk berjualan sayur tersebut bukanlah kendaraan beroda empat biasa, melainkan kendaraan beroda empat glamor berwarna hitam dengan merek Xpander.
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Banyak orang yang terkejut melihat fenomena tukang sayur keliling memakai kendaraan beroda empat glamor tersebut. Apalagi kendaraan beroda empat yang dipakai mempunyai harga sekitar Rp. 276.600.000.

Video yang diunggah pada (19/11) tersebut pun menarik perhatian netizen dan menjadi viral. Bahkan hingga sekarang unggahan itu menerima retweets sebanyak 4.7 ribu. Berbagai komentar pun disampaikan oleh netizen.

"Itu beli kendaraan beroda empat buat jualan sayur, kemarin gue ke hutan mangrove ada orang jualan kopi pake kendaraan beroda empat sedan," tulis netizen dengan akun @salmaaurrrr.

"Jangan remehkan pedagang. Di malang ada yang jualan puthu, lupis, cenil di gang sempit tapi mobilnya pajero. Bakul sayur keliling di perumahanku jualan pake motor butut tapi punya kendaraan beroda empat avanza + total aset tanah puluhan hektar," tulis netizen @estehlauder.
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Ternyata fenomena penjual kuliner memakai kendaraan beroda empat bukan kali ini saja terjadi. Seorang netizen dengan nama @dzhurey juga membagikan foto tukang kopi keliling yang memakai kendaraan beroda empat mewah.

"Starling depan kantor gue gini," tulisnya

Baca Juga : Ibu Ini Dikuntit Polisi Karena Pakai Tas Branded Belanja Daging dan Sayur

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top