0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Sekilas melihat perempuan ini mungkin Anda akan mengira ia seorang artis. Tapi jika diperhatikan lebih teliti, ia yaitu petugas pengantar makanan. Awas gagal fokus!

Dilansir dari Mothership (8/11) wanita seksi berjulukan Nicky ini sengaja berdandan ala cosplayer alasannya yaitu hobinya berdandan. Meski sudah tampil manis dengan balutan outfit seksi, Nicky tak segan bekerja sebagai petugas pengantar makanan.

Nicky tercatat sebagai karyawan di Foodpanda, sebuah situs online yang menyediakan layanan pesan antar makanan. Fotonya menjadi viral sesudah Nicky mengunggah pose sebagai perempuan seksi dikala menggendong tas berisi kuliner dan mengenakan segaram petugas antar makanan.
Wanita Seksi dan Cantik Ini Tak Malu Makara Petugas Antar Makanan Foto: istimewa

Baca juga : Wow! Beli Mie Disini Bisa Dilayani Gadis Cantik dan Seksi!

Lewat akun media sosialnya, Nicky mengungkap jika ia bekerja sebagai pengantar kuliner untuk membantu ekonomi keluarganya. Di samping itu, ia juga mengaku ingin mengoleksi lebih banyak kostum cosplay.

Karena tampilannya yang manis ibarat model, banyak orang bertanya-tanya semoga dapat memesan kuliner yang diantar eksklusif oleh Nicky. Sayangnya hal ini tidak dapat dilakukan alasannya yaitu pemesan kuliner tidak dapat menentukan siapa yang akan mengantar makanannya.

Nicky menjelaskan, ia hanya berkeliling mengantar kuliner di daerah Kowloon, Hongkong. Sebagai petugas pengantar makanan, ia tak takut bubuk jalanan atau teriknya matahari. Menurutnya, pekerjaan ini lebih nyaman dibanding pekerjaan sebelumnya.
Wanita Seksi dan Cantik Ini Tak Malu Makara Petugas Antar Makanan Foto: istimewa

Sebelumnya, wanita seksi ini ternyata bekerja sebagai pegawai kantoran. Tapi alasannya yaitu ada masalah, ia kesudahannya menentukan keluar dan mencoba beralih menjadi petugas pengantar makanan.

Paras manis dan body yang seksi kerap kali dimanfaatkan sebagai salah satu taktik marketing. Dalam dunia kuliner, Nicky bukan satu-satunya perempuan seksi yang berkecimpung di dunia makanan.

Baca juga : Cantik dan Seksi! Penjual Bakso dan Sayur Ini Bikin Pembeli Betah



Simak Video "Ssstt... Ini Alasan Wanita Doyan Ngemil"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top