0 Comment
Foto: twitter @oiri_kitchenFoto: twitter @oiri_kitchen

Jakarta - Netizen dibentuk terpukau dengan kemampuan mengukir seseorang. Ia yang memakai pisau koki profesional berhasil mengubah sayuran menjadi karya artistik.

Selain yummy dan sehat, kuliner khas Jepang dikenal mempunyai tatanan yang manis dan indah. Hal ini terlihat dari hiasan sayuran yang diukir (carving) dan disematkan pada piring sehingga menciptakan penampilannya menarik perhatian.

Melalui unggahan di Twitter, akun berjulukan @oiri_kitchen menampilkan sebuah video yang menunjukkan agresi seseorang ketika melaksanakan teknik carving pada timun. Tanpa menunjukkan wajah, netizen dibentuk fokus dengan teknik carving atau mengiris memakai pisau koki profesional yang sangat cekatan.
Cantik! Buah dan Sayur Ini Diukir Pakai Pisau Koki ProfesionalFoto: twitter @oiri_kitchen

Dalam waktu singkat, seseorang dalam video tersebut berhasil menciptakan banyak sekali karya ukir dan mengirisnya dari satu materi yang sama. Perlu waktu usang bahkan hingga bertahun-tahun untuk bisa menguasai teknik carving memakai pisau koki profesional ibarat yang ada pada video tersebut.

Dilansir dari situs Soranews24 (8/11) untuk menciptakan banyak sekali karya diharapkan banyak sekali jenis pisau koki profesional untuk sanggup difungsikan sesuai bentuk carving yang diinginkan. Selain itu, bukan hanya mentimun saya yang bisa disulap dengan teknik carving, tetapi juga bisa materi kuliner lainnya ibarat tomat, wortel, bawang, jahe dan lainnya.

Baca Juga : Mau Memotong Sayuran Seperti Chef Profesional? Perhatikan Hal Penting Ini!

Menurut Oiri jenis pisau koki profesional yang dipakai ia dapatkan dari Jikko, sebuah perusahaan yang berbasis di Osaka dan telah beroperasi semenjak 1901 lalu. Perusahaan Jikko memang populer sebagai daerah yang memproduksi jenis pisau berkualitas tinggi.
Cantik! Buah dan Sayur Ini Diukir Pakai Pisau Koki ProfesionalFoto: twitter @oiri_kitchen

Jikko juga banyak menunggah video yang menunjukkan video seseorang memakai pisau koki profesional untuk menciptakan teknik carving pada materi makanan. Sehingga banyak netizen yang menyangka bahwa Oiri ialah orang di balik seseorang yang ada pada video tersebut.

Apalagi lagi dalam video tersebut mengatakan papan dan dekorasi yang sama, tetapi difilmkan dengan sedikit berbeda. Namun, dugaan tersebut belum dikonfirmasi oleh Oiri.
Cantik! Buah dan Sayur Ini Diukir Pakai Pisau Koki ProfesionalFoto: twitter @oiri_kitchen

Oiri sendiri memang mengaku hobi memasak. Ia juga berharap bisa berbagi gosip wacana keindahan kuliner Jepang melalui video yang diunggah di akun Twitternya. Ia juga sudah mempunyai banyak pengikut, sehingga akan gampang untuk menyebarluaskan video memasaknya.

Baca Juga : Yuk, Kupas Tomat dengan Cara Chef Profesional!


Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top