0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Wrap termasuk masakan yang tengah hits. Roti menyerupai tortilla membungkus bermacam-macam isian unik. Mulai dari ayam geprek hingga nasi Padang!

Wrap berarti bungkus dalam bahasa Indonesia. Hal ini sesuai dengan konsep wrap dimana roti menyerupai tortilla atau roti sandwich lainnya, membungkus masakan lain di dalamnya. Di Jakarta ada beberapa tempat menikmati sandwich wrap yang populer. Dimana saja?

1. Minang inWrap

Praktis! Wrap Isi Ayam Geprek hingga Nasi Padang Ada di SiniFoto: Istimewa

Foto: Instagram minang.inwrap
Kalau makan nasi Padang biasanya memakai tangan langsung, sekarang ada alternatif makan nasi Padang mudah memakai wrap. Konsep ini dibawa Minang inWrap yang ada di Cipete.

Menu yang ditawarkan yaitu wrap isi rendang, dendeng balado, dan ayam gulai. Bisa juga pilih Mix Wrap dengan paduan rendang dan ayam gulai. Harganya Rp 30.000 per buah.

Minang inWrap
Jl. Cipete Dalam No.2, Fatmawati, Jakarta

2. Crunchaus Salad

Praktis! Wrap Isi Ayam Geprek hingga Nasi Padang Ada di SiniFoto: Istimewa

Foto: Instagram crunchaus.co
Menyebut wrap enak, ada salad wrap yang cocok untuk pencinta hidup sehat. Kalau mau coba, dapat mampir ke Crunchaus Salad. Di sini ada salad wrap dengan banyak sekali topping. Selain wrap, kau juga dapat pilih konsep bowl. Isian sayurannya dapat pilih Mixed Greens standar atau premium dengan pelengkap arugula/kale.

Bisa juga pilih 1 jenis daging antara ayam panggang, crab stick, ayam asap, atau daging asap dan 5 topping lain. Terakhir pilih dressing salad wrap. Ada pilihan oriental, spicy thousand island, honey mustard, ranch yogurt, hingga bumbu kacang ala Indonesia.

Crunchaus Salad
Gandaria City, Lantai Lower Ground
Telepon: 0812 91986123

3. Faasos

Praktis! Wrap Isi Ayam Geprek hingga Nasi Padang Ada di SiniFoto: Istimewa

Foto: Instagram jktfoodbang
Kalau malas keluar, Anda dapat memanfaatkan layanan ojek online. Di daerah Cilandak, ada wrap lezat berbahan roti prata. Bernama Faasos, wrap di sini dijual mulai dari Rp 30.000.

Varian paling murahnya yaitu Smokey Cheese Wrap. Berisi sosis, saus keju, sayur, tomat, dan saus mayonnaise. Faasos juga menunjukkan Ayam Geprek Wrap, Rendang Wrap, dan Rendang Wrap. Harganya sekitar Rp 40.000 dan Rp 50.000.

Faasos
Jl. Lebak Bulus Raya No. 18
Tersedia via layanan ojek online

4. Burgreens

Praktis! Wrap Isi Ayam Geprek hingga Nasi Padang Ada di SiniFoto: Istimewa

Foto: Instagram burgreens
Tersebar di beberapa lokasi dan mall besar Jakarta, Burgreens hadirkan konsep Organic Healthy Eatery. Pilihan menunya banyak dsn beragam. Ada smoothie bowls, sajian Western, dan sajian Asia Sehat.

Beberapa yang terkenal yaitu Burgreens Steak, Vegan Hot Dog, dan Vegan Rendang Burger. Untuk wrap, Burgreens punya Max Chick'n Caesar Wrap. Berupa tortilla flaxseed dengan isian dada ayam panggang. Pendampingnya keripik ubi ungu dan salad organik. Harganya sekitar Rp 69.000.

Burgreens
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 47, Menteng
Telepon: 0859 59662888

5. SaladStop!

Praktis! Wrap Isi Ayam Geprek hingga Nasi Padang Ada di SiniFoto: Istimewa

Foto: Instagram saladstopid
SaladStop! jadi pilihan banyak pencinta hidup sehat untuk mengisi perut. Jaringan resto salad asal Singapura ini punya beberapa cabang di mall besar di Jakarta. Menunya banyak menyerupai ragam salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya.

Untuk wraps, pilihannya sangat banyak. Salah satunya Oh Crab Lah! berisi selada Romaine, crabstick, telur, tomat cherry, bawang bombay merah, vermicelli, croutons, dan chilli crab khas Singapura. Harganya sekitar Rp 80.000. Pilihan lain sangat banyak menyerupai berisi tuna panggang, ayam panggang, daging bulgogi, dan salmon panggang.

SaladStop!
Senayan City, Lantai Lower Ground
Ground Floor, Setiabudi One



Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top