0 Comment
Cara Mengirim Email Ke Banyak Alamat Sekaligus Di Gmail - Mengirim sebuah email kepada seseorang merupakan hal yang telah biasa Anda lakukan. Namun bagaimana jikalau Anda harus mengirim email ke banyak orang sekaligus, apakah Anda harus mengetikan alamat email satu per satu ? Jika harus mengetikan alamat email satu per satu, tentunya akan merepotkan Anda, apalagi jikalau alamat email itu berjumlah ratusan atau bahkan lebih. Bagi Anda pengguna email Gmail, untuk mengirimkan email ke banyak penerima yaitu hal yang gampang dilakukan.

Untuk mengirim email ke banyak alamat email yang Anda miliki, pastikan kalau Anda sudah memiliki Label Grup Kontak Email di Gmail Anda. Jika belum, silahkan membuatnya !


Bagi Anda yang ingin kirim email ke banyak penerima, berikut ini yaitu cara mengirim email ke banyak alamat email sekaligus lewat Gmail :

1. Login ke email Gmail Anda.
2. Selanjutnya klik tombol "+ Tulis".

Cara Mengirim Email Ke Banyak Alamat Sekaligus Di Gmail Cara Mengirim Email Ke Banyak Alamat Sekaligus Di Gmail

3. Pada jendela Pesan Baru,  silahkan buat pesan email Anda :
- Kepada : ketikan nama Label Grup Kontak Email Gmail Anda
- Subjek :  ketikan judul subjek email Anda
- Pada kolom selanjutnya silahkan buat isi pesan email Anda.
4. Setelah tamat menciptakan pesan email, klik tombol "Kirim".

Itulah Cara Mengirim Email Ke Banyak Alamat Sekaligus Di Gmail yang dapat Anda lakukan. Dengan cara ini, email Anda akan terkirim sekaligus ke banyak orang. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top