0 Comment
Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru - Pada artikel sebelumnya di blog ini telah dibahas bagaimana cara menambahkan situs gres di Google Adsense. Saat itu menambahkan situs gres di Adsense sangat gampang dilakukan. Anda cukup memasukan url situs kemudian melaksanakan verifikasi maka situs gres telah ditambahkan ke Adsense Anda. Sekarang banyak pengguna Adsense selalu mengalami kegagalan ketika menambahkan situs gres yang ditandai dengan munculnya pesan yang berbunyi "URL ini tidak sanggup ditambahkan sebagai situs".

Sejak adanya kebijakan gres Google Adsense yang akan melaksanakan proses review pada situs yang akan dipasangi iklan atau menambahkan situs gres ke Adsense, maka penambahan situs gres menjadi terasa lebih sulit. Bila Anda merasa kesulitan ketika menambahkan situs gres di Google Adsense Anda, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Login ke blog Anda.
2. Munculkan hidangan penghasilan, caranya sebagai berikut :
- Pada hidangan navigasi, klik "Setelan".
- Pada opsi setelan, klik "Bahasa dan pemformatan".
- Ubah setelan bahasa Indonesia menjadi Inggris, sesudah itu klik "Simpan setelan".
- Lakukan Refresh atau tekan tombol F5 di keyboard komputer Anda.

Setelah hidangan "$ Penghasilan" pada hidangan navigasi blog Anda, selanjutnya lakukan langkah-langkah yang berikut ini :

1. Klik hidangan "$ Penghasilan".
2. Klik tombol "Daftar ke AdSense".

Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru

3. Silahkan masuk ke alamat email yang terkait dengan Adsense Anda.
4. Selanjutnya klik tombol "SETUJUI PENGAITAN".

Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru

5. Setelah situs Anda dikaitkan dengan Adsense, silahkan masuk ke akun Google Adsense Anda. Pada hidangan navigasi, klik hidangan "Situs", maka Anda akan melihat situs gres telah ditambah ke Adsense Anda namun masih dalam proses "Menyiapkan" atau masih menunggu review.

Selanjutnya Anda sanggup ubah kembali setelan bahasa yang Anda lakukan, dan silahkan menunggu sampai situs gres Anda disetujui dengan keterangan "Siap". Anda akan mendapatkan pemberitahuan lewat email sesudah situs Anda siap menampilkan iklan Adsense.


Itulah Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru yang sanggup Anda lakukan. Sekarang Anda sanggup menambahkan situs-situs Anda ke akun Google Adsense Anda. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top