0 Comment
Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami - Kumis sangat identik dengan pria, namun demikian bukan berarti seorang perempuan tidak sanggup mempunyai kumis. Kumis pada perempuan biasanya akan tumbuh tipis diatas bibirnya. Selain mensugesti kecantikan, kumis tipis pada seorang wanita tentunya akan menjadi sentra perhatian banyak orang sehingga menciptakan perempuan itu merasa kurang nyaman. Untuk mengatasinya, maka kumis pada perempuan itu harus dihilangkan.

Cara gampang menghilangkan kumis ialah dengan mencukurnya, namun mencukur kumis tidak akan menciptakan kumis Anda hilang selamanya. Agar kumis tidak tumbuh lagi sesudah dihilangkan, maka Anda sanggup mencoba menghilangkannya dengan cara alami. Berikut ini beberapa bahan alami untuk menghilangkan kumis pada wanita :


Menggunakan Kunyit Bubuk
Kunyit merupakan salah satu materi alami yang sanggup membantu menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan kunyit abu secukupnya, lalu campurkan dengan sedikit susu dan aduk sampai membentuk pasta. Oleskan pasta kunyit tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis lalu diamkan sampai mengering. Setelah mengering scrub secara perlahan sampai bulu-bulunya akan terangkat sedikit demi sedikit. Lakukan cara ini dengan rutin, setidaknya sanggup Anda lakukan seminggu sekali.

Menggunakan Putih Telur
Putih telur sanggup menjadi materi pilihan untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan 1 butir telur lalu ambil putih telurnya saja. Selanjutnya campurkan putih telur tersebut dengan gula halus dan tepung jagung secukupnya, lalu aduk sampai membentuk pasta, Oleskan pasta putih telur tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis lalu diamkan sampai mengering. Setelah mengering silahkan dikelupas sampai bulu-bulunya ikut terangkat. Lakukan cara ini dengan rutin 1-2 kali dalam seminggu.

Menggunakan Jeruk Lemon
Jeruk lemon mempunyai banyak manfaat, salah satunya sanggup dipakai untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan jeruk lemon secukupnya lalu diperas untuk diambil airnya. Campurkan air perasan jeruk lemon dengan gula halus secukupnya lalu aduk sampai tercampur rata. Oleskan gabungan lemon dan gula tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis lalu diamkan sampai mengering. Setelah mengering bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini dengan rutin 3 kali dalam seminggu.


Itulah Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami yang sanggup dilakukan sendiri di rumah. Jika cara-cara tersebut dilakukan secara rutin, maka kumis akan menghilang selamanya dan tidak akan tumbuh lagi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top