0 Comment
Cara Berbagi Link File Dari Google Drive - Google Drive merupakan sebuah aplikasi layanan penyimpanan online yang dibentuk dan dikembangkan oleh Google. Google Drive sanggup dipakai untuk menyimpan aneka macam format data, file, foto, video, aplikasi dan lain sebagainya. Selain menyimpan aneka macam file dokumen, kita juga sanggup membagikan link file dokumen yang tersimpan di Google Drive kepada semua orang, baik melalui media umum maupun melalui email. Untuk mengakses dan memakai Google Drive, pengguna diharuskan mempunyai akun Google.

Bagi Anda yang ingin membuatkan file yang tersimpan di Google Drive dalam bentuk link menyerupai file data, file video atau file foto dan mengirimnya melalui Facebook, Twitter, WhatsApp, atau melalui email, berikut ini langkah-langkah berbagi link file dari Google Drive yang harus Anda lakukan :


1. Login ke Google Drive melalui Laptop atau PC Anda.
2. Tentukan file yang ingin Anda bagikan.
3. Klik kanan pada file yang ingin dibagikan.
4. Pada jendela munculan, klik opsi "Dapatkan link yang sanggup dibagikan".

Cara Berbagi Link File Dari Google Drive Cara Berbagi Link File Dari Google Drive

5. Pada jendela berikutnya akan muncul link file Anda, selanjutnya copy-paste link tersebut dan silahkan membuatkan lewat media sosial, email atau blog Anda.

Cara Berbagi Link File Dari Google Drive Cara Berbagi Link File Dari Google Drive


Itulah Cara Berbagi Link File Dari Google Drive yang sanggup Anda lakukan. Sekarang Anda sanggup membuatkan semua file yang tersimpan di Googfle Drive dalam bentuk link. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top