0 Comment
Cara Hapus Akun Google Secara Otomatis - Mungkin Anda yaitu salah satu pengguna akun Google menyerupai Gmail, Google Drive, Blogger dan produk Google yang lainnya. Anda tentunya telah mengetahui bahwa Google menyimpan banyak informasi wacana Anda. Untuk menlindungi atau mengamankan informasi Anda, maka jalan terbaiknya yaitu dengan menghapus akun Anda atau memberi iman kepada orang lain untuk mengelolanya sehabis Akun Google Anda tidak lagi dipakai untuk selamanya alasannya Anda meninggal dunia.

Untuk menghapus akun Google secara otomatis sehabis nonaktif dalam waktu tertentu, maka Anda harus memberitahukannya kepada Google. Berikut ini langkah-langkah menghapus akun Google secara otomatis sehabis Anda tidak sanggup lagi menggunakannya untuk selamanya  :

2. Pada sajian navigasi, klik "Data & personalisasi.
3. Gulir ke bawah, dan klik "Buat planning untuk akun Anda".

 Mungkin Anda yaitu salah satu pengguna akun Google menyerupai Gmail Cara Hapus Akun Google Secara Otomatis

4. Pada jendela selanjutnya, klik tombol "Mulai".
5. Selanjutnya tentukan kapan Google harus mempertimbangkan untuk menonaktifkan akun Anda atau menghapus akun sesuai dengan yang Anda rencanakan.
  • Pilih kala tunggu untuk Google menghapus akun sehabis Anda tidak aktif lagi memakai akun Anda. Pilihan default selama 3 bulan, namun Anda sanggup mengubahnya sampai 18 bulan.
  • Masukan nomor kontak yang akan dihubungi Google melalui pesan teks atau SMS sebelum benar-benar menghapus apapun dari akun Anda.
6. Klik "Selanjutnya". Jika Anda ingin akun Anda dialihkan, pilih siapa yang akan mendapat kanal ke informasi atau yang akan mengelola akun Anda sehabis Anda meninggal.
  • Masukan sampai 10 kontak yang sanggup dihubungi Google sehabis ada pemberitahuan bahwa Anda tidak aktif.
  • Pilih data apa saja yang sanggup dibagikan dengan mereka, termasuk segala sesuatu dari kontak Anda ke riwayat Google Chrome, Gmail, Google Foto, dan lain sebagainya.
  • Buat akhir otomatis yang secara otomatis akan dikirim dari akun Gmail Anda sehabis tidak aktif. Anda sanggup menulis pesan bahwa Anda tidak lagi memakai Gmail atau jika Anda telah meninggal dunia.
7. Klik "Selanjutnya". Pilih apakah Anda ingin akun dihapus secara otomatis sehabis tidak aktif dan sehabis kontak punya waktu tiga bulan untuk mengakses dan memulihkan apapun yang mungkin ingin disimpan, termasuk informasi yang dibagikan secara publik menyerupai video YouTube.
8. Klik "Tinjau Rencana".
9. Klik "Konfirmasi paket".
10. Selesai.


Itulah Cara Hapus Akun Google Secara Otoimatis yang sanggup Anda lakukan. Sekarang akun Anda telah diatur semoga Google menghapusnya secara otomatis sehabis akun tidak lagi aktif sesuai planning yang telah Anda buat. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top