0 Comment
Cara Membersihkan Jam Tangan Berlapis Emas - Salah satu jenis aksesoris yang bisa menunjang penampilan seseorang, baik itu laki-laki maupun perempuan yaitu jam tangan. Tidak hanya sebagai aksesoris saja, jam tangan juga mempunyai kegunaan sebagai penunjuk waktu. Banyak ragam jam tangan yang bisa digunakan, ada yang terbuat dari stainless dan ada juga yang terbuat dari emas. Jika dilihat harganya, emas tentunya lebih mahal kalau dibandingkan dengan stainless. Untuk itu merawat jam tangan berlapis emas  harus selalu Anda lakukan dengan baik.

Jika Anda mempunyai jam tangan, khususnya jam tangan berlapis emas maka kebersihannya harus selalu diperhatikan dengan baik sehingga kilauan emasnya tetap terlihat indah dan tidak gampang mengalami kerusakan. Berikut ini tips membersihkan jam tangan berlapis emas milik Anda :


Gunakan Kain Lembut
Kain yang sanggup Anda gunakan yaitu kain microfiber atau bisa juga kain katun polos. Basahi salah satu sudut kain kemudian gosok-gosokan pada jam tangan Anda secara hati-hati. Jika jam tangan Anda sudah terlihat berkilau, maka hal ini sudah cukup Anda lakukan. Namun kalau dirasa masih belum sesuai dengan impian Anda, silahkan lakukan langkah berikutnya.

Gunakan Pasta Gigi
Pasta gigi yang sanggup Anda gunakan yaitu pasta gigi putih reguler, jangan memakai pasta gigi gel. Ambil sedikit pasta gigi dan lumuri pada bab kain lembut. Gosokan kain yang sudah dilumuri pasta gigi tersebut secara lembut ke bab jam tangan yang Anda anggap perlu menyerupai tali jam dan lainnya. Setelah menggosoknya dengan pasta gigi, selanjutnya bersihkan dengan kain lembut yang sudah dibasahi dengan sedikit air sampai tak ada lagi sisa pasta gigi yang melekat.

Gunakan Kapas Basah
Selain memakai kain lembut, Anda juga sanggup memakai kapas. Basahi kapas dengan sedikit air, kemudian beri sedikit pasta gigi pada bagain ujung kapas. Gosokan kapas yang sudah diberi pasta gigi ke bab jam tangan. Untuk membersihkannya dari sisa-sisa pasta gigi, gunakan kapas gres yang sudah dibasahi dengan sedikit air. Setelah itu keringkan dengan kain lembut.

Hati-hati dalam membersihkan jam tangan berlapis emas, jangan menggosok terlalu keras, jangan memakai kain yang agresif dan jangan memakai banyak air.


Itulah Cara Membersihkan Jam Tangan Berlapis Emas yang bisa Anda lakukan. Sekarang jam tangan berlapis emas yang Anda miliki akan selalu berkilau. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top