0 Comment
Foto: TravelokaFoto: Traveloka

Jakarta - Traveloka sampai sekarang masih menampik kabar akuisisi tiga perusahaan biro perjalanan online. PR Manager Traveloka, Busyra Oryza menyampaikan pihaknya belum sanggup berkomentar banyak pada kabar tersebut.

"Saat ini kami belum sanggup memperlihatkan komentar terhadap rumor spekulasi di market. Saat ini fokus kami masih dalam meningkatkan pelayanan, untuk itu kami tidak sanggup berkomentar banyak terhadap hal (kabar akuisisi) itu," terang Busyra dikala ditemui di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (18/12/2018).
Untuk kabar akuisisi Busyra meminta semua pihak untuk menunggu kabar selanjutnya dari Traveloka. Dia menyampaikan pihaknya akan mengklarifikasi kabar tersebut.

"Nanti lets see lah di lain waktu kami akan memperlihatkan kabar. Ditunggu aja," ungkap Busyra.

Namun, Busyra menandakan bahwa akuisi sanggup menjadi salah satu opsi untuk melebarkan bisnis Traveloka di Asia Tenggara. "Ya kalo dibilang strategi, it could be the one, tapi untuk dikala ini perwakilan kami di luar negeri tidak ada yang akuisisi," jelasnya.
Traveloka sendiri dikabarkan akan mengakuisisi tiga perusahaan biro perjalanan online di Asia Tenggara, salah satunya ialah Pegipegi. Dengan mahar mencapai USD 66,8 juta atau sekitar Rp 968,6 miliar (kurs Rp 14.500 per dolar AS).

Post a Comment

 
Top