0 Comment
Foto: Dok. JNEFoto: Dok. JNE

Jakarta - Selama penyelenggaraan acara Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) tahun ini, JNE berhasil mencatatkan jumlah pengiriman sampai 1,6 juta paket. Angka pengiriman paket diklaim naik 178% dibanding hari biasa.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menyampaikan acara Harbokir sanggup menjadi donasi JNE terhadap kemajuan bisnis para UKM dengan mendongkrak penjualan.

"Kami sangat bersyukur atas kesuksesan Harbokir tahun ini, alasannya yakni pencapaian jumlah kiriman yang bertambah, diperkirakan merupakan efek meningkatnya acara pengiriman yang dilakukan para UKM hasil dari transaksi online," kata Feriadi dalam keterangan tertulis, Rabu (19/12/2018).


Di luar keberhasilan acara Harbokir yang digelar selama 25-26 November 2018, JNE juga sudah mencatatkan angka pengiriman rata-rata 20 juta paket per bulan, atau sekitar 650 ribu paket per hari.

Feriadi menjelaskan acara Harbokir merupakan bentuk apresiasi JNE terhadap pelanggannya. Sementara sebagai bentuk apresiasi kepada karyawannya, JNE juga menunjukkan bermacam-macam hadiah yang dibagikan di acara puncak perayaan HUT JNE ke-28 di antaranya 2 unit rumah, lebih dari 30 unit sepeda motor, dan bermacam-macam hadiah lainnya.

Selain itu ada juga tradisi pemberian santunan kepada bawah umur yatim piatu dan hiburan dari artis.

"Selain derma untuk UKM yang tumbuh bersama JNE, karyawan pun menjadi perhatian utama. Oleh alasannya yakni itu, tiap tahunnya perayaan puncak HUT JNE diselenggarakan secara maksimal. Tahun ini lebih semarak lagi alasannya yakni digelar di kawasan maupun momen yang istimewa, sehingga seluruh karyawan sanggup lebih menikmatinya, dan yang beruntung mendapat hadiah fantastis dari JNE, menyerupai tahun-tahun sebelumnya," pungkas Feriadi.

Post a Comment

 
Top